Tampan Semua, Ini 6 Pacar Bae Suzy di Drama dan Dunia Nyata

Pacar Bae Suzy

PrimaBerita – Siapa yang tidak mengenal wanita cantik dari korea yang satu ini, Bae Suzy artis korea yang banyak pria mengelilinginya. Hingga tidak banyak yang tahu siapa saja yang menjadi pacar Bae Suzy.

Menjadi aktris cantik seperti Bae Suzy memang tidak akan lepas dari pria yang mengelilingi. Bahkan dalam drama ia kerap membuat lawan mainnya terpikat sehingga banyak yang menjodohkannya dengan bintang serial drama-drama tersebut.

Berikut ini enam aktor ganteng yang pernah jadi pacar Bae Suzy dalam dunia nyata ataupun hanya sekadar dalam drama Korea:

1. Lee Min Ho

Bae Suzy dan Lee Min Ho pernah menjalin asmara selama hampir tiga tahun sebelum mengakhiri hubungannya pada 16 November 2017. Keduanya mengonfirmasi penyebab kandasnya cinta merek karena alasan pribadi atau personal.

Namun, rumor tentang Bae Suzy dan Lee Min Ho putus sudah menyebar bahkan sebelum mereka mengumumkannya.

Lee Minho dan Bae Suzy memulai hubungan mereka tanpa publik mengetahuinya. Keduanya berada pada manajemen yang berbeda dan tidak pernah terlibat dalam satu proyek pekerjaan baik pada film maupun drama. Hubungan mereka terbongkar ke publik ketika Dispatch merilis foto Bae Suzy dan Lee Min Ho berkencan di London.

Saat itu keduanya meninggalkan Korea pada hari yang sama untuk acara dan tujuan berbeda. Lee Minho mendarat d Paris, sementara Suzy jadwalnya ke London.

Lee Min Ho bertemu dengan Suzy di Hotel Shangri-La London setelah jadwalnya dengan Dior, sementara Suzy berada di London untuk pemotretan dengan All Saints. Dia awalnya check-in di Waldorf Hotel.

Setelah foto mereka bersama muncul, Lee Minho akhirnya mengakui dirinya pacar Bae Suzy saat itu. Namun kemudian desas-desus perpisahan muncul ketika Lee Min Ho akan melakukan wajib militer.

2. Lee Dong Wook

Setelah hubungan Bae Suzy kandas dengan Lee Min Ho, aktris 25 tahun itu bertemu dengan Lee Dong Wook pada sebuah pesta. Lee Dong Wook pun menjadi pacar Bae Suzy tidak lama setelahnya. Keduanya mengkonfirmasi hubungan percintaan mereka pada 9 Maret 2018.

Sayangnya jalinan asmara Bae Suzy dan Lee Dong Wook tidak berjalan lama. Empat bulan setelah mengaku pacaran, keduanya sepakat untuk mengakhiri hubungan mereka.

Pihak manajemen Bae Suzy dan Lee Dong Wook memberikan pernyataan resmi tentang kandasnya kisah asmara mereka. JYP Entertainment dan King Kong by Starship Entertainment juga mengumumkan bahwa alasan Bae Suzy dan Lee Dong Wook putus adalah karena jadwal yang ketat, sehingga membuat mereka sulit untuk bertemu secara pribadi.

3. Lee Jongsuk

Kisah cinta Bae Suzy dengan Lee Jongsuk bisa anda katakan cinta bertepuk sebelah tangan. Pada Maret kemarin, Lee Jongsuk pun mengakui bahwa dirinya jatuh cinta dengan Bae Suzy.

Bae Suzy dan Lee Jongsuk memang memiliki chemistry yang kuat saat bermain dalam drama Korea, While You Were Sleeping. Bahkan para penggemar berharap keduanya benar menjadi sepasang kekasih di dunia nyata. Apalagi setelah putus dari Lee Dong Wook, Bae Suzy diketahui belum memiliki kekasih lagi.

4. Lee Seung Gi

Kedua aktor ini memiliki chemistry yang kuat karena mereka tidak hanya memiliki satu tapi dua drama hit bersama! Bae Suzy dan Lee Seung Gi beradu akting pertamakali dalam drama Korea Gu Family Book. Dan pada 2019 kemarin mereka membintangi drama Vagabond.

Melihat chemistry keduanya, para fans pun kerap berkomentar tentang bagaimana Lee Seung Gi cocok menjadi pacar Bae Suzy. Mereka terlihat serasi dan sangat dekat. Namun, dari sumber yang dekat dengan mereka menegaskan tak ada bara asmara antara Lee Seung Gi dan Bae Suzy.

5. Sung Joon

Bae Suzy dan Sung Joon bertemu dalam drama Gu Family Book dan selalu terlihat bersama. Dalam sebuah video yang viral terlihat Joon merangkul Suzy. Meskipun demikian Suzy selalu menyatakan bahwa ia dengan Sung Joon merupakan teman baik.

6. Kim Soo Hyun

Beradu akting dalam drama Dream High dengan baik membuat Bae Suzy dan Kim Soo Hyun kerap menghubungkan dengan kisah asmara. Meskipun ada beberapa laporan yang mengatakan keduanya berkencan, klarifikasi rumor tersebut olrh Bae Suzy bahwa mereka hanya berteman.

Add a Comment