Penyanyi Yopie Latul Dikabarkan Meninggal Dunia

Penyanyi Yopie Latul Dikabarkan Meninggal Dunia

PrimaBerita – Penyanyi gaek Yopie Latul dikabarkan meninggal dunia usai menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Minggus Tahitoe, seorang musisi lawas membagikan informasi sebagaimana yang beredar pada kalangan awak media.

“Terima kasih atas doa dan support teman-teman dan para sahabat serta basudara semua kepada saudara terkasih kami Yopie Latul. Pak Yopie Latul telah kembali ke rumah Bapa di Sorga pada hari ini,” tulis Tahitoe.

“Sekali lagi terima kasih banyak atas perhatian semua. Tuhan membalas segala kebaikan teman, saudara, dan basudara semua,” lanjut Minggus Tahitoe.

Pun demikian Andre Hehanusa juga membenarkan adanya kabar duka tersebut.

“Basudara Nusahitam kita semua berduka karena bung Yoppy akhinya dpanggil pulang ke sorga 15 menit yang lalu,” tulis Andre Hehanusa.

Lihat Juga: Harusnya Daftar ke KPU Hari Ini, Karo Jambi Meninggal Dunia

Sementara itu Carllo Latul sempat mengunggah story instagram pada hari selasa kemarin (08/09/2020). Ia membeberkan tentang kondisi ayahnya. Menurut Carllo, Yopie Latul terkonfirmasi positif virus corona dengan diagnosa orang tanpa gejala atau OTG.

“Sekarang ayah kami sudah dapat penanganan dan sedangdirawatdi RS Sentra Medika Cibinong,” tulis Carllo Latul.

Ia pun melanjutkan dan mengatakan bahwa anggota keluarganya yang lain sudah melakukan swab test dengan hasil negatif. Namun saat ini mereka sedang melakukan isolasi mandiri selama 2 pekan atau selama 14 hari. Dan pada saat itu ia juga memohon doa agar ayahnya segera pulih.

Carllo menyampaikan pula kepada orang-orang supaya tetap waspada dan selalu menjaga kesehatan masing-masing.

Sebagai informasi, penyanyi Yopie Latul yang telah meninggal dunia lahir pada 7 september 1955 silam. Beberapa album solonya telah rilis sejak tahun 1982 hingga tahun 2000. Pada tahun 1986 ia merilis singelnya yang bertajuk Ayun Langkahmu ciptaan Elfa Secioria dan Wieke Gur.

Kemudian ia pun mulai terkenal luas oleh karena mempopulerkan lagu etnik bergenre house. Bahkan orang-orang hingga kini masih saja menggemari lagu Poco-poco yang rilis pada tahun 1995 silam.

Add a Comment