Konser Virtual Blackpink, Penonton Terbanyak Datang dari Amerika Serikat

konser virtual blackpink

PrimaBerita – Girlband asal Korea Selatan Blackpink menggelar konser secara virtual pada 31 januari 2021 lalu. Yang mana penonton konser virtual Blackpink datang dari berbagai negara, termasuk penonton dari Indonesia. Namun untuk dapat menonton konser secara virtual, calon pentonton sebelumnya harus membeli keanggotan saluran youtube terlebih dahulu.

Agensi girlband Blackpink, YG Entertainment pun membagikan informasi terbaru terkait penonton konser virtual Blackpink yang bertajuk The Show. Setidaknya ada sekitar 280 ribu anggota yang telah membayar keanggotaan tersebut untuk dapat menonton konser.

Lansiran Soompi (4/2/2021) menyebutkan bahwa YG Entertainment mengungkapkan negara apa saja yang menjadi pentonton daring terbanyak melihat pertunjukan Blackpink. Penonton paling banyak yakni berasal dari negara Amerika Serikat (AS). AS menyumbang sekitar 19,2% dari total anggota yang membayar keanggotaan. Berikut menyusul negara Thailand, Filipina, Jepang, Mexico, Korea Selatan, Hong Kong, Malaysia, Indonesia, Brazil, Kanada, dan Britania Raya. Blackpink memang selalu menarik perhatian publik terlebih para kawula muda.

Dalam konser virtual pertamanya, Blackpink menampilkan semua lagu hits mereka semaksimal mungkin. Bahkan mereka juga menampilkan aksi solo dari keempat member Blackpink. Jennie menyanyikan lagu ‘Solo’ versi remix. Rose melantunkan lagu debut solonya yang berjudul ‘Gone’. Sementara Jisoo membawakan lagu ‘Habits’ milik Tove Lo dan Lisa menyanyikan ‘Say So’ Doja Cat.

Sementara itu Blackpink juga menyandang gelar artis wanita dengan subscriber atau pelanggan terbanyak di kanal youtube. Lalu mereka juga terbanyak kedua secara keseluruhan setelah penyanyi terkenal sekaligus penulis lagu Justin Bieber. Justin sejauh ini memiliki jumlah subcriber sebanyak 60,7 juta subcriber.

Oleh karena menggelar konser virtual, grup band Blackpink juga menaikkan jumlah pelanggan youtube mereka. Jumlah pelanggan youtube Blackpink mengalami lonjakan yang drastis yakni meningkat sebanyak 2,7 juta pelanggan. Sehingga saat ini mereka memiliki total sekitar 56,9 juta subscriber. Ini tentu sebuah hal yang sangat mengesankan bagi segenap personel Blackpink.

Baca Selanjutnya: Isu Keretakan Rumah Tangga Ramai Dibicarakan, Celine Evangelista Pose Bak ABG

Add a Comment