Heboh Sinetron Ikatan Cinta Buat Fans Berkerumun di Lokasi Syuting

lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta

PrimaBerita – Saat ini sinetron Indonesia yang berjudul Ikatan Cinta sedang naik daun hingga membuat banyak penggemar sampai berkerumun di lokasi syuting. Pasalnya akting Amanda Manopo sebagai Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebaran makin hari kian membuat penonton baper alias terbawa perasaan. Aktris dan aktor muda berbakat ini memerankan tokoh mereka masing-masing begitu baik.

Sinetron Ikatan Cinta berhasil jadi tayangan harian nomor satu sekarang ini. Bahkan capaian rating untuk sinetron ini telah melampaui rekor tertinggi. Tentu ini menjadi pencapaian yang luar biasa bagi seluruh tim Ikatan Cinta. Akan tetapi seiring dengan kesuksesan tersebut maka tak heran bila penggemar atau fans tampak penasaran akan situasi balik layar.

Menurut sumber, para penggemar menyambangi lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta yang terletak pada kampung Pasar Cidadap, desa Pasar Angin, Bogor, Jawa Barat. Lantas karena sudah menimbulkan kerumunan Satgas Penanganan Covid-19 kabupaten Bogor pun memberikan teguran kepada tim produksi dan segenap kru Ikatan Cinta. Pihaknya meminta agar membuat pagar penghalang pada sekitar lokasi syuting. Sehingga penggemar juga tidak bisa menyaksikan jalannya pengambilan gambar.

Pesan Amanda Manopo dan Arya Saloka

Sisi lainnya, Arya Saloka juga turut memberikan himbauan lewat instastorynya. Pemeran Al sinetron Ikatan Cinta memohon kepada seluruh fans supaya mendukung mereka cukup dari rumah saja. Tak lupa Arya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar Ikatan Cinta.

“Saya Arya Saloka mengucapkan terima kasih banyak untuk kalian yang selalu mendukung Ikatan Cinta. Saya menghimbaukan dukung kami dari rumah saja ya. Selalu support kami,” tulis Arya Saloka dalam instastory miliknya.

Seolah tak mau ketinggalan, si pemeran Andin yakni Amanda Manopo Lugue pun menyampaikan himbauan senada. Amanda menghimbau penggemar untuk tidak menciptakan kerumunan. Tak lain tujuannya demi mencegah hal-hal yang tidak teringinkan. Karena apabila kerumunan terjadi pada area lokasi syuting maka dapat pula menghambat proses jalannya syuting.

“Hai semua buat para penonton Ikatan Cinta tersayang. Buat kalian semua tolong berhenti untuk datang ke lokasi lagi yaaa. Kita di sini kerja dengan mengikuti protokol kesehatan. Jadi kalau misalkan kalian tetap ingin berjalan dengan lancar dan tanpa diganggu gugat, sebaik mungkin nggak datang ke lokasi. Takutnya nanti terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” terang Amanda Manopo yang juga menuliskan lewat instastorynya.

Add a Comment