Jadwal Babak Keempat Piala Liga Inggris: Liverpool vs Arsenal

Jadwal Babak Keempat Piala Liga Inggris

PrimaBerita  – Pada 1 Oktober mendatang, Liverpool vs Arsenal akan mewarnai Big Match Piala Liga Inggris atau EFL Carabao Cup jadwal babak keempat.

Bagi kedua tim, pertemuan Liverpool vs Arsenal bisa mengatakannya sebagai final terlalu dini. Dua tim Liga Inggris yang tengah on fire harus bertemu pada babak awal.

Liverpool melaju ke babak empat setelah sukses meraih kemenangan telak 7-2 atas Lincoln City. Sementara Arsenal sukses mengalahkan tim Premier League, Leicester City dengan skor 2-0.

Menariknya, Liverpool juga akan bersua Arsenal pada Liga Inggris pada 29 September atau dua hari sebelum bentrok pada Piala Liga.

Partai akbar lain yang berpeluang terjadi pada babak keempat adalah Tottenham Hostpur vs Chelsea. Hanya saja Tottenham masih harus mengalahkan Leyton Orient pada laga tunda.

Terpisah, duo Manchester juga akan ada yang menantang tim Premier League. Brighton akan menjamu Manchester United sementara Manchester City melawan Burnley.

Man United lolos ke babak keempat Piala Liga usai menaklukkan Luton Town 3-0. Sementara Man City menyingkirkan FC Bournemouth dengan kemenangan 2-1.

Seluruh pertandingan babak keempat Piala Liga Inggris akan digelar serentak pada Kamis (1/10) dini hari atau 01.45 WIB.

Jadwal lengkap babak keempat Piala Liga Inggris:

Aston Villa vs Stoke City
Brentford vs Fulham
Brighton vs Manchester United
Burnley vs Manchester City
Everton vs West Ham United
Leyton Orient/Tottenham Hotspur vs Chelsea
Liverpool vs Arsenal
Newport County vs Newcastle United

Add a Comment