Dua Gol, Klub Arsenal Kalahkan Southampton Di Markasnya

PrimaBerita — Hasil Laga ke 31, di Pertandingan Liga Inggris antara Southampton dan Arsenal dengan skor 0-2. Arsenal Kalahkan Southampton.

Tuan rumah Southampton telah menjamu Arsenal untuk berlaga di stadion St.Mary’s, Jumat (26/6/2020) dini hari.

Di babak pertama, tim tamu Arsenal berhasil mendapatkan Gol pertama di menit ke 20. Melalui Striker Eddie Nketieh berhasil membobol gawang yang dijaga kiper Alex Mc Carthy, sehingga skor menjadi 0-1.

Dimenit ke 85, karena adanya pelanggaran pemain bek Southampton Jack Stephens diberi wasit kartu merah. Dan harus keluar lapangan ini sehingga mengurangi kekuatan dari tim tuan rumah.

Dan benar saja, di menit ke -87, Gelandang Arsenal Joe Willock langsung mencetak Gol lagi dengan mengubah papan skor 0-2.

Sampai diakhir pertandingan skor tetap 0-2 dan laga ini dimenangkan Klub Arsenal dengan 2 Gol. Arsenal Kalahkan Southampton .

Hasil laga itu Klub Arsenal naik ke posisi 9 klasemen dengan raihan 43 poin sedangkan Klub Southampton berada tetap di posisi 14 dengan raihan 37 poin.

Arsenal Football Club (dikenal pula sebagai Arsenal atau The Gunners) adalah klub sepak bola profesional Inggris yang berbasis di daerah Holloway, London. didirikan pada 1886 dengan nama Dial Square. Klub ini bermain di Liga Utama Inggris yang termasuk salah satu klub tersukses di sepak bola Inggris, yang telah memenangkan 13 gelar kasta utama Liga Inggris (10 pada era Divisi Pertama dan 3 pada era Premier League) dan 13 gelar di Piala FA (Gelar paling banyak).

Add a Comment