9 Tahun Menikah, Akhirnya Zaskia Sungkar Positif Hamil

Zaskia Sungkar Positif Hamil

PrimaBerita – Sembilan tahun menikah, pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar kini telah memulai titik terang dalam mendapatkan momongan sebab akhirnya Zaskia sedang hamil anak pertama.

Tentu 9 tahun pernikahan ini merupakan bukan waktu yang singkat untuk menantikan kehadiran sang buah hati. Sehingga hal tersebut membuat Zaskia maupun Irwansyah tak henti-hentinya menjalani ikhtiar.

Namun biarpun begitu pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah selalu terlihat begitu harmonis. Keduanya masih kerap liburan dan menikmati momen meski hanya berdua hingga pada akhirnya program bayi tabung mereka berhasil.

Adapun kehamilan kakak dari pesinetron Shireen Sungkar ini ia umumkan lewat kanal youtube The Sungkars Family. Tetapi sebelum program bayi tabung mereka akhirnya berhasil, rupanya mereka sempat ingin melakukan program ke Belanda.

Lihat Juga: Rizki DA Talak Cerai Nadya Yang Hamil 4 Minggu?

Selain karena biaya program kehamilan dinilai lebih murah di negeri kincir angin, sisi kemajuan teknologi juga dinilai lebih berkualitas. Akan tetapi mereka mengurungkan niatnya pada waktu itu oleh karena terkendala urusan pekerjaan serta ribetnya urusan administrasi.

Begitupun, melalui akun media sosialnya masing-masing baik Zaskia maupun Irwansyah juga kerap membagikan potret perjuangan mereka selama menjalani program bayi tabung demi memperoleh keturunan. Namun ternyata perjuangan mereka menjalani program bayi tabungdi Jakarta juga tak selalu berjalan dengan mulus.

Pasangan ini juga sempat menjalani berbagai kendala atau hambatan yakni salah satunya adalah akibat kehadiran pandemi virus corona yang mewabah. Namun mereka tetap berjuang semaksimal mungkin dengan penuh kehatia-hatian. Berbagai tahapan mereka laksanakan dengan rasa aman sesuai dengan prosedur.

Kini Zaskia Sungkar tengah hamil anak pertama. Tampak dalam foto yang beredar sebelumnya dalam media sosial Zaskia bersama Irwansyah memamerkan hasil test pack dengan 2 garis tanda kehamilan. Raut wajah keduanya pun tak bisa sembunyikan rasa bahagia.

Tak hanya itu, Zaskia juga membagikan sebuah foto USG dengan senyum kebahagiaan tersimpul pada wajahnya. Ia menyampaikan rasa syukur kepada semua pihak yang sudah membantu.

Add a Comment