Nadya Mustika Berpose Perut Buncit, Netizen Sindir Rizky D’Academy

Nadya Mustika Berpose Perut Buncit, Netizen Sindir Rizky D'Academy

PrimaBerita – Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat Rizky D’Academy justru semakin sering menjadi bahan perbincangan terlebih sejak menikahi seorang wanita yang bernama Nadya Mustika yang baru-baru ini berpose dengan perut buncit. Bahkan pernikahan keduanya pun juga menjadi sorotan.

Namun kini rumah tangga Rizky dan Nadya diterpa isu miring dan menyebut bahwa rumah tangga kedunya tidak harmonis. Padahal baru berjalan 3 bulan. Rizky juga seakan enggan mengakui bahwa anak yang ada dalam kandungan Nadya merupakan anaknya sendiri.

Dalam unggahan instagram baru-baru ini, Nadya mengunggah foto yang biasa wanita hamil lakukan. Ia juga mengunggah sebuah foto makanan seperti sedang mengidam makanan tersebut. Terlihat rujak dalam unggahan Nadya Mustika. Jadi hal-hal tersebut bisa menjadi pertanda kuat bahwa Nadya memang tengah hamil.

“Alhamdulillahm ngerujak juga,” tulis Nadya.

Lihat Juga: Rizky DA dan Nadya Diisukan Akan Bercerai, Iis Dahlia Bahas Duda Keren

Seperti informasi yang beredar, Nadya tengah sibuk kerja mencari uang dan cukup sering pula mempromosikan berbagai produk dalam akun instagramnya alias endorse. Belakangan Nadya sempat berpose untuk mempromosikan baju gamis. Akan tetapi sejumlah warganet nampak penasaran dengan usia kandungan Nadya.

Terkait Nadya Mustika yang berpose dengan perut buncit, sejumlah netizen malah tampak penasaran akan usia kandungannya. Namun Nadya sendiri juga enggan berkomentar mengenai hal tersebut. Beberapa komentar netizen juga telah menyematkan doa dan semangat untuk istri sang pedangdut Rizky DA.

“Suami nya sibuk liburan jalan-jalan sedangkan istrinya sibuk endors cari duit, tetap semangat ya kak, tetap jadi wanita yg kuat (emotikon love),” tutur salah satu akun.

“Ipin sibuk bercumbu dengan kekasih baru sedangkan sang istri ditinggalin. Sabar ya Nadya karma itu ada kok, sehat-sehat ya kamu sama debay (emotikon),” seru netizen lainnya.

“Sehat sehat kak sama debaynya,” ujar pemilik akun @naillylm.

“Semangat jaga kesehatan selalu. Doa yg terbaik buat kamu (emotikon),” kata akun @zeanrz01.

Sebelumnya Rizky DA pernah menjalin asmara dengan penyanyi Lesty Kejora.

Add a Comment