4 Zodiak Ini Sulit Menunjukkan Emosi, Bisa Merusak Hubungan

PrimaBerita – Banyak faktor yang menyebabkan seseorang sulit untuk menunjukkan emosi. Hal ini dapat membuat hubungan yang sedang anda jalani menajdi rusak loh.

Beberapa faktor yang paling sering jadi pemicu sulit menunjukkan emosi, salah satunya takut banyak orang bilang lemah, trauma, ada bisa jadi karena karakternya. Hal yang bisa anda lakukan adalah menilai karakter seseorang lewat zodiak.

“Sejumlah zodiak ada yang terlalu mandiri hingga sulit menunjukkan emosi dan melibatkan perasaan,” ujar astrologer Rachel Lang, seperti mrngutip dari Bustle.

Menurut Rachel, ada sebanya emat zodiak. Rachel pun memperingatkan bahwa zodiak-zodiak ini perlu waspada karena bisa merusak hubungan asmara.

Berikut 4 zodiak yang sulit menunjukkan emosi

1. Aries

Aries tipe zodiak yang sangat fokus dengan semua hal yang mereka inginkan dalam hidup, dan itu adalah hal baik. Namun untuk urusan emosional, mereka sulit menunjukkan emosi. Begitu juga soal empati, mereka tidak mudah memahami perasaan pasangan.

“Aries seperti tidak peduli dan dinilai jarang ada untuk pasangan,” ucap Rachel Lang, pakar astrologi.

2. Gemini

Gemini salah satu zodiak yang termasuk takut melibatkan hati dan komitmen. Ketika hubungan sudah terlalu intens, biasanya Gemini akan bersikap dingin seolah-olah tidak punya perasaan.

“Sebagai zodiak dengan elemen udara, kenyamanan Gemini adalah pikiran, bukan hati. Ini bukan berarti mereka tidak bisa memiliki hubungan yang baik, namun mereka lebih sering menggunakan logika,” ujar Rachel.

3. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak berjiwa bebas dan petualang. Mereka lebih memilih untuk panjat tebing di banding ke restoran romantis untuk bicara dari hati ke hati. Padahal hubungan tetap butuh sedikit suasana romantis untuk menghangatkan jalinan asmara.

“Dalam hubungan, bagi Sagitarius kebebasan sangat penting. Ketika seseorang telah bergantung padanya, termasuk terlalu bawa perasaan, maka Sagitarius bisa menghilang,” kata sang pakar astrologi.

4. Capricorn

Capricorn dikenal sebagai zodiak yang gila kerja. Mereka yang ambisius tidak terlalu suka menunjukkan emosionalnya dan kepeduliannya. Akhirnya, Capricorn jadi terlihat cuek. Capricorn bahkan bisa nyaman dengan dirinya sendiri, tanpa butuh pasangan. Waspada dengan sikap seperti ini karena terlalu cuek juga tidak baik.

Add a Comment