Wanita Diduga Selingkuhan Anggota Dewan Nyaris Ditelanjangi Istri Sah

wanita selingkuhan anggota dewan

PrimaBerita – Viral seorang wanita yang diduga selingkuhan anggota dewan digrebek istri sah saat sedang berduaan di dalam sebuah mobil. Tak hanya digrebek, istri sah anggota DPRD Morowali Utara Sulteng itupun nyaris menelanjangi wanita selingkuhan suaminya dihadapan para warga.

Video yang memperlihatkan aksi ini juga telah beredar di media sosial. Dalam video berdurasi 2 menit 17 detik, berkali-kali istri sah memaki wanita tersebut dengan sebutan pelakor (perebut laki orang). Iapun meminta agar wanita tersebut lekas turun dan menjauh dari suaminya.

“Turun, turun, we turun. Turun kau, turun kau, turun pelakor,” ucap istri sah yang tak kuasa melihat suaminya berduaan dengan wanita lain.

Lihat Juga: Terungkap Mengapa Hingga Kini Miyabi Belum Menikah

Namun, suaminya justru melindungi wanita selingkuhannya. Wanita yang disebut istri sah sebagai pelakor akhirnya menangis histeris setelah mendapat perlakuan istri sah. Sehingga insiden tersebut sontak memancing perhatian warga sekitar. Bahkan sejumlah warga langsung ikut merekam kejadian.

Lewat video viral itu, diketahui pria berinisial SR yang terciduk di dalam mobil merupakan oknum anggota dewan setempat. Sedangkan sosok wanita diduga selingkuhan anggota dewan berinisial MD berprofesi sebagai pegawai bank.

“Laki-lakinya anggota dewan dan perempuannya pegawai bank,” tutur salah seorang warga di dalam video tersebut.

Sementara itu, MD atau wanita yang diduga selingkuh dengan anggota DPRD tersebut telah melayangkan pengaduan ke pihak yang berwajib atas peristiwa pengeroyokan yang dilakukan oleh istri sah. Ia merasa menjadi korban atas pengeroyakan yang berlangsung di jalan dr Suhardjo.

“Ada laporan polisi dari korban, kami sementara proses untuk sejumlah pelaku yang terlibat dalam pengeroyokan di dalam mobil tersebut,” pungkas AKBP Bagus Setiyawan.

Add a Comment