Pria Tuna Wisma Ditemukan Tewas di Lubuk Pakam Sebelah Bekas Pos Polisi

pria tuna wisma ditemukan tewas

PrimaBerita – Seorang pria tuna wisma yang masih belum dapat diketahui identitasnya ditemukan telah tewas di sebelah bekas pos polisi.

Lokasi kejadian tepatnya di jalan Sutomo, simpang stasiun KA, Lubuk Pakam, Deliserdang. Waktu kejadian sekitar pukul 16:30 WIB pada selasa kemarin (05/05/2020).

Berita Lainnya: Kakak Bunuh Adik Hanya Karena Kalah Main Game Online

Menurut informasi yang dihimpun, pria tuna wisma yang ditemukan tewas tersebut pertama kali ditemukan warga sekitar bernama Rida (43), Fitri (23), dan Albana (18).

Bahkan ketiganya sempat mencoba membangunkan pria yang dikira sedang tidur.

Akan tetapi setelah diperiksa rupanya pria tersebut telah tak bernyawa lagi. Mereka pun segera melapor ke Polsek Lubuk Pakam.

Aparat lantas berkoordinasi bersama dengan tim penanganan covid-19 kecamatan Lubuk Pakam.

Mereka selanjutnya mendatangi lokasi untuk melakukan proses evakuasi. Selain itu supaya dilakukan visum dan pemulsaran di RSUD Deli Serdang.

Berdasarkan keterangan saksi melalui penuturan AKP Firdaus saat dimintai konfirmasi, korban sudah berada sekitar satu tahun berada di lokasi.

Selain itu korban yang belum diketahui pasti akan identitasnya tersebut diduga seorang gelandangan.

Berita Lain: Transportasi Mulai Kembali Beroperasi Besok Meski Mudik Dilarang, Bagaimana MRT Jakarta?

“Barang-barang berupa pakaian korban ditemukan di dalam mobil L-300 yang rusak di pinggir jalan atau tempat korban biasanya tidur. Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban diduga gelandangan dan pengemis (gepeng) dan tidak memiliki identitas,” ujar AKP Firdaus saat dikonfirmasi.

Add a Comment