Video Viral di Twitter, Zara Adhisty dan Kekasih Jadi Sorotan

Zara dan Kekasih Jadi Sorotan

PrimaBeritaZara Adhisty dan kekasih yang bernama Zaki Pohan saat ini tengah jadi sorotan. Akibat video Zara bersama kekasihnya sedang melakukan tindakan senonoh.

Dalam video tersebut tampak Zaki menyentuh dada Zara. Lalu video tersebut menjadi viral saat Zara mengunggah video tersebut pada Insta Story miliknya @zaraadhsty. Dan tak lama berselang, gadis 17 tahun itu menghapus konten tersebut. Sayangnya, video tersebut telah menyebar luas.

Akibat video mesra bersama Zaki Pohan yang sedang memegang dada Zara Adhisty, nama Zara menjadi jatuh. Para penggemar Zara kecewa dan menganggap tidak bertanggung jawab atas tindakan tersebut. Zara belum memberikan klarifikasi atas kejadian tersebut. Zara  dan Kekasih Jadi Sorotan.

Dari unggahannya tersebut banyak orang yang baru mengetahui bahwa Zaki adalah kekasih Zara.

7 Momen Kemesraan Adhisty Zara dan Zaki Pohan

Pada akun Instagram Zaki, ada sejumlah potret kemesraan keduanya. Seperti momen ulang tahun Zara ke-17, Zaki mengunggah banyak foto. Tampak ia memberikan kado spesial untuk kekasihnya. Dalam foto itu Zaki memberikan kejutan dan membawakan bunga untuk Zara Adhisty.

Saat momen ulang tahun itulah Zaki dan Zara ‘go public’. Banyak netizen yang menginginkan bahwa Zara lebih baik bersama Angga.

7 Momen Kemesraan Adhisty Zara dan Zaki Pohan

Zara Adhisty atau Adhisty Zara dikenal di dunia hiburan lewat JKT48 pada 2016. Saat itu, Zara dimasukkan sebagai tim T dan dikenal sebagai original ace di generasinya.

Aktingnya semakin mantap ketika Zara main film Keluarga Cemara menjadi Euis. Tapi lewat film Dua Garis Biru yang sutradaranya Gina S Noer, karier Zara Adhisty semakin bersinar.

Sukses menjadi member JKT48, Zara Adhisty menjajal dunia akting. Peran kecilnya saat membintangi film Dilan 1990 dan Dilan 1991 menjadi adik dari Dilan.

Add a Comment