Tempat Wisata Lembang Wonderland, Bandung Barat

tempat wisata lembanag wonderland

PrimaBerita– Tempat wisata Lembang Wonderland, Bandung Barat ini pasti sudah terdengar kemana-mana. Saat berlibur ke Lembang, Bandung Barat, tidak lupa singgah ke tempat wisata yakni Lembang Wonderland.

Lembang Wonderland berada di Jalan Raya Lembang No. 177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.  Lokasinya cukup dekat dengan pusat kota, sekitar 17 km dari Kota Bandung dan bisa ditempuh dalam waktu kurang lebih 46 menit.

Lembang Wonderland ini adalah tempat wisata yang sangat praktis dan alternatif tempat rekreasi keluarga. Lokasinya juga berdekatan dengan wisata lainnya, sehingga kamu bisa sekalian mengunjunginya.

Tempat wisata Bandung ini sudah buka sejak 22 Juni 2020. Tempat wisata tersebut menawarkan berbagai macam antraksi wisata unik yang bisa dinikmati wisatawan.

Sesuai namanya, Lembang Wonderland punya konsep wisata taman rekreasi yang unik. Pengunjung akan diajak menikmati fantasinya sendiri.  Ada tiga area di tempat ini, mulai dari Sweet Field, Rumah Pohon dan Ice Cream Area.

Di Ice Cream Area, wisatawan bisa berfoto ria di antara deretan es krim dan permen raksasa. Di area belakang Ice Cream Area, traveler bisa merasakan sensasi diguyur hujan salju.

Selanjutnya ada Sweet Field, yang berada didalam ruangan. Pengunjung akan merasakan atmosfer petualangan kurcaci seperti dalam dongeng,, dan akan melihat balon udara dan perahu yang berada di tengah kolam bola.

Terakhir, adalah rumah pohon., pengunjung pengunjung bisa memasuki rumah-rumah pohon yang memiliki tema yang berbeda-beda.

Ada yang bertema Tarzan, hingga bawah laut. Biasanya pengunjung semakin ramai disaat malam, karena dimalam hari terlihat indah lampu kerlap kerlip yang indah.

Lemabang Wonderland ini buka dari jam 11.00 siang dan tutup pukul 20.00 WIB. Tiket masuknya pun sangat terjangkau dan murah, akan dikenakan biaya tiket masuk lembang wonderland anak atau dewasa Rp 25.000/orang. Pengelola sudah menyediakan mushola, toilet dan kamar mandi yang bersih, tempat parkir kendaraan. Anda jangaan kuatir soal cemilan atau makanan disana, tersedia food court yang menjual aneka menu makanan dari yang berat hingga cemilan atau jajanan.

Pihak tempat  wisata juga menyediakan beberapa bangunan transparan berukuran kecil menyerupai iglo. Jadi jangan sampai ketinggalan.

 

Add a Comment