Tanda-tanda Wanita Menyukai Pria, Jarang Disadari

Tanda-tanda Wanita Menyukai Pria

PrimaBerita Wanita memang sosok yang misterius, susah ditebak jika memiliki perasaan kepada seseorang. Namun, mengetahui wanita menyukai pria bisa dengan cara melihat tanda-tanda pada wanita tersebut.

Wanita biasanya lebih memilih memendam semua perasaannya sendiri tanpa ada yang mengetahui, terlebih jika itu menyangkut perasaan suka kepada seseorang.

berikut Tanda-tanda Wanita Menyukai Pria

1. Salah tingkah

Salah tingkah sudah menjadi hal yang umum terjadi bagi wanita. Sikap salah tingkahnya ini bisa terlihat dari gestur tubuhnya, misalnya menutupi wajahnya dengan tangan, lebih banyak menunduk dan tertawa meskipun tidak lucu.

2. Tatapan mata

Wanita yang menyukai pria juga akan selalu menatap mata anda dalam jangka waktu yang cukup lama. Biasanya, wanita akan mengalihkan pandangannya jika tatapannya ketahuan oleh anda. Dan tentunya, wanita akan kembali lagi menatap anda.

3. Selalu tampil cantik

Wanita yang emnyukai seorang pria akan melakukan yang terbaik. Salah satunya ialah selalu tampil dengan cantik. Meskipun pada akhirnya, wanita tidak mendapat perhatian dari pria tersebut, ia akan berusaha untuk selalu tampil cantik.

4. Memberi perhatian lebih

Wanita yang menykai anda, biasanya akan memberikan ekstra perhatian. Wanita suka memberi perhatian yang lebih. Seperti, menanyai anda sudah makan atau belum bahkan akan bertanya anda darimana dan lain sebagainya.

5. Cemburuan

Jiak wanita menyukai anda, cemburu akan muncul padahal belum ada ikatan hubungan sama sekali. Namun begitu lah wanita yang sedang menyukai seseorang. Ini karena wanita ingin selalu menjadi prioritas dan tak rela bila kamu membagi perhatian dengan yang lain.

6. Banyak tersenyum

Seorang wanita akan lebih banyak tersenyum, terlebih saat berada di dekat pria yang disukainya. Senyuman ini adalah ungkapan perasaan bahagianya dekat denganmu.

7. Stalking

Stalking adalah jurus jitu bagi wanita untuk mencari tahu segala sesuatu tentang pria yang disukainya. Nggak hanya di media sosial, wanita juga akan mencari tahu tentang pria yang disukainya lewat teman-temannya.

8. Menyentuh

Wanita yang menyukai anda cenderung suka melakukan sentuhan-sentuhan kecil seperti menggandeng tanganmu atau sekedar mengelus bahumu. Sentuhan-sentuhan ini akan membuat wanita senang karena bisa lebih dekat dengan anda.

9. Menjadi pendengar yang baik

Nggak hanya memberikan perhatian, wanita yang menyukaimu akan berusaha untuk menjadi pendengar yang baik. Ia akan setia mendengarkan setiap cerit yang kamu sampaikan.

10. Cara berbicara

Wanita akan berbicara menggunakan nada suara yang tinggi dan nyaring, ini sebagai ungkapan kebahagiannya saat berada di dekat pria yang disukainya.

Add a Comment