April Jasmine 2 Kali Izinkan Ustadz Solmed Poligami

April Jasmine 2 Kali Izinkan Ustadz Solmed Poligami

PrimaBerita – Gosip tak sedap memang jauh dari keluarga April Jasmine akan tetapi rupanya dirinya sudah 2 kali izinkan sang suami, ustadz Solmed supaya melakukan poligami. Ucapan tersebut ia lontarkan pertama sekali setahun pasca menikah.

April sempat niat merelakan sang suami untuk menikah kembali lantaran dirinya diprediksi akan susah hamil.

“Waktu setahun setelah nikah aku ke rumah sakit untuk program kehamilan, ternyata aku dinyatakan susah untuk hamil,” ungkapnya dalam acara Brownis, selasa (02/06/2020).

Dirinya tak ingin mengecewakan pihak keluarga ustadz Solmed karena beberapa masalah kesehatan yang menimpa dirinya. April mengalami penyumbatan pada kedua tuba falopi serta hormonnya disebut tidak baik sehingga harus menjalankan operasi.

Ustadz Solmed yang merupakan anak tunggal dikeluarganya, mau tidak mau sang mertua pasti mengharapkan cucu dari sang ustadz.

“Ustadz kan anak satu-satunya, mau enggak mau cucunya (mertua) dari ustadz. Kalau memang dari aku enggak ada anak, ya udah nikah lagi aja,” ucap April Jasmine.

Akan tetapi meski April Jasmine izinkan ustadz Solmed untuk poligami, ustadz Solmed sendiri tidak langsung mengiyakannya. Bahkan suami April tersebut menegaskan tak menuntut buah hati dari April Jasmine.

Namun rupanya kehendak berkata lain. Beberapa masalah yang sempat dialami April Jasmine seperti PCOS tidak menghalangi dirinya untuk mendapatkan anak. April yang dinyatakan sulit hamil akhirnya bisa melahirkan anak pertama pada tahun 2013 lalu. Tepatnya dua tahun setelah mereka menikah.

Bukan hanya itu saja, pasangan April dan ustad Solmed juga dikaruniai anak kembar pada 4 mei 2020 lalu setelah menjalani proses bayi tabung.

Dambaan anak pun sudah dianugerahkan Yang Maha Kuasa kepada mereka. Namun tampaknya April masih saja niat melontarkan perihal berpoligami kepada suaminya. Hal itu ia utarakan kembali lantaran mendapat mimpi buruk.

“Aku ada mimpi 3 hari berturut-turut, aku meninggal. Mungkin aku mikir waktunya sudah dekat. Ntar kalau aku enggak ada, nikah lagi sama yang bisa ngurus kamu sama anak-anak, perempuan soleha,” ujar April.

Add a Comment