Hotman Paris Mendadak Tegaskan Fakta Soal Suami Syahrini

Hotman Paris Mendadak Tegaskan Fakta Soal Suami Syahrini

PrimaBerita – Seperti tidak ada angin tidak ada hujan, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea tiba-tiba tegaskan fakta soal suami Syahrini, Reino Barack. Dimana Hotman memamerkan sebuah foto di media sosial yang memperlihatkan dirinya seang bersama Syahrini.

Syahrini pun mendapatkan pujian dari si pengacara tajir Hotman Paris terkait suaminya Reino Barack. Reino dan Syahrini menikah pada februari 2019 lalu.

“He he dia sudah dapat konglo,” tulis Hotman Paris di instagramnya, kamis yang lalu (13/08/2020).

Hal tersebut juga menujukkan bahwa suami wanita yang akrab disapa Incess itu memang anak konglomerat.

Lihat Juga: Pendapatan Atta Halilintar dari Youtube Disebut Capai Rp 23 M Per Bulan, Benarkah?

Dalam fotonya keduanya tampak akrab bergandengan tangan dengan senyum simpul yang ditunjukkan Syahrini. Hotman Paris tampak memegang sebuah dokumen dan berjas berwarga ungu. Sedangkan Syahrini terlihat berkacamata dengan balutan atasan hitam. Diketahui foto tersebut merupakan gambar yang diambil beberapa tahun silam.

Selain itu momen tersebut terekam kala pelantun lagu Sesuatu tersebut menyewa jasa Hotman Paris Hutapea sebagai pengacaranya untuk suatu kasus. Meski dalam caption Hotman terlihat cukup mencolok, akan tetapi Hotman sepertinya memang menegaskan tentang fakta suami Syahrini yang memang konglomerat.

Namun sebutan seperti itu memang tak ada salahnya disematkan kepada sosok Reino Barack. Sebab diketahui Reino Barack merupakan seorang pengusaha tajir dan bahkan tinggal di apartemen mewah. Selain itu suami Syahrini tersebut juga diketahui berasal dari keluarga mapan. Pengusaha besar yang berkecimpung dalam dunia hiburan stasiun televisi (TV).

Keraton Plaza Indonesia untuk satu unitnya saja, apartemen Reino tersebut dibanderol seharga Rp 138 juta per meter persegi. Sementara itu luas apartemen tersebut kurang lebih sebesar 660 m persegi. Sehingga diperkirakan total harga unit hunian Reino sekitar Rp 91 miliar.

Melansir dari tayangan youtube Selebrita, Kkonon informasinya tak sembarang orang bisa mendapatkan akses ke sana. Apalagi untuk tinggal di apartemen yang terhubung dengan salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

Add a Comment