Viral Video Suami dan Pelakor Diciduk Istri Sah di Hotel Grand Inna Medan

Suami Diciduk istri di Hotel Medan

PrimaBerita – Sebuah video seorang suami denan pelakor atau perebut laki orang diciduk istri sah-nya di Hotel Grand Inna Medan viral di media sosial. Seorang suami yang berinisal DA dan pelakor AM itu digerebek saat berduaan di dalam kamar hotel di Jalan Balai Kota Kelurahan, Kesawan Kecamatan, Medan Barat.

Perselingkuhan tersebut terbongkar pada Kamis (2/7/2020) tengah malam lalu. Istri DA, yang berinisial ES curiga melihat perilaku suaminya beberapa waktu terakhir.

Kronologi kejadian Suami dan Pelakor Diciduk Istri Sah di Hotel Grand Inna Medan

Awalnya ES mencari informasi tentang suaminya. Lalu ES mendapat informasi jika suaminya sedang berada di dalam hotel yang berada di Jalan Balai Kota dan langsung bergegas. Setibanya di lokasi, ES langsung mendobrak kamar hotel bernomor 154 tersebut.

Dan ternyata benar, ES melihat suaminya tengah berduaan dengan teman wanitanya berinisial AM.

Bahkan, di atas tempat tidur ditemukan pakaian dalam perempuan dan laki-laki. ES pun kesal dengan perbuatan sang suami. Dan langsung melaporkan kejadian itu ke Polrestabes Medan.

Terpisah, Kanit PPA Polrestabes Medan AKP Dian Ginting mengatakan bahwa pihaknya yang mendapat laporan tersebut kemudian mengamankan pasangan selingkuh tersebut. Dari pemeriksaan perbuatan tersebut sudah berulang kali dilakukan hingga wanita AM hamil dua bulan.

Lebih lanjut dikatakan AKP Dian, pihaknya telah menetapkan DA dan AM sebagai tersangka atas kasus perzinaan. Keduanya dijerat dengan Pasal 284 Ayat (1e) huruf a dan Ayat (2e) huruf b dari KUHP.

Dalam video durasi 1 menit 45 detik, terlihat sang istri datang bersama dengan beberapa orang keluarga yang di antaranya pria.

Mereka masuk ke dalam kamar hotel dalam posisi lampu mati.

“Mana lampunya, hidupin lampunya,” ucap salah seorang pria dalam video. “Tutup pintu itu, tutup pintu itu. Enggak ada pukul-pukul,” sambungnya.

“Kau bilang kemana sama aku. Aku masih istri sah kau,” tanyanya.

Setelah lampu di hidupkan, tampak dua orang di dalam kamar hotel.

Pria yang merupakan suami dari pelapor, mengenakan kaos berwarna merah tampak kebingungan saat digerebek.

Sedangkan wanita selingkuhannya, lebih banyak berdiam diri dengan posisi menutupi wajahnya menggunakan bantal di atas kasur.

“Kakak kenapa kayak gini,” tanya si istri pada selingkuhan suaminya.

Wanita selingkuhan suami tampak terus menutupi wajahnya menggunakan bantal.

Bahkan saat salah seorang rekan sang istri coba merekam wajahnya menggunakan handphone, si wanita selingkuhan tetap kekeh menutup semua wajah dan tidak berani membukanya.

“Videokan, videokan,” ujar pria berkacamata dalam video.

“Sudah jangan telepon-telepon,” katanya sembari menghalangi si suami saat berusaha menelepon seseorang.

Kemudian, pria yang merekam video menyarankan agar sang istri membuka saja masker yang dikenakan supaya wajahnya terlihat.

“Ini bukti ya sedang tidur di hotel, sedang di kamar. Ini perempuannya. Ini pelaku selingkuh ya. Ini bukti di dalam hotel,” kata perekam video.

“Sudah, sudah keluar ya,” perintah si suami menyuruh semua orang yang berada di dalam kamar keluar.

“Ngapain keluar, kamu masih suamiku. Aku ini nanya kau,” kata sang istri dengan nada suara tinggi.

“Kak Anggi hamil kan kau buat. Kak Anggi hamil kau buat kan. Kak Anggi hamil kau buat kan. Kak coba ngomong kak sama aku kak. Aku enggak masalah loh kak. Kita baik-baik,” tegas sang istri melihat suami sembari berbicara dengan nada tinggi menunjuk ke arah selingkuhan.

Si perekam video lalu menegaskan bahwa si suami dan selingkuhan sebentar lagi akan viral.

“Viral kau,” katanya.

“Yasudah viralkan lah,” tantang sang suami.

Diduga wanita yang menjadi selingkuhan si suami dikenal oleh sang istri. Karena saat melakukan penggerebekan, si istri seperti mengenal siapa sosok Wanita Idaman Lain (WIL) suaminya tersebut.

Add a Comment