Nia Ramadhani Tak Khawatir Bila Ardie Bakrie Direbut Pelakor

Nia Ramadhani Tak Khawatir Pelakor

PrimaBerita – Nia Ramadhani mengaku tak akan khawatir bila suaminya Ardi Bakrie direbut oleh pelakor. Seperti diketahui pelakor merupakan sebuah istilah jaman sekarang yang merujuk kepada wanita perebut lelaki atau suami orang lain.

Nia sangat yakin kalau suaminya tersebut tidak akan berpaling darinya sebab ibu dari 3 anak ini telah berusaha untuk menjadi istri yang sempurna bagi Ardie. Keyakinannya itu pun tak berangkat dari ruang kosong. Nia selalu menjalankan kewajiban serta tanggungjawabnya sebagai seorang istri sebaik mungkin.

Lihat Juga: Geser Ariana Grande, BLACKPINK Raih Subscriber Tertinggi

Namun sebetulnya tentang pelakor bukanlah fenomena yang baru lagi. Atau bukan menjadi sebuah fenomena asing kedengarannya bagi telinga dijaman yang serba modern ini.

“Pelakor sudah dari dulu. Makanya, nggak perlu mengkhawatirkan perempuan lain. Mau diganggu kayak apapun, kalau memang suami tidak mau ya tidak akan terjadi apa-apa,” ungkap Nia Ramadhani belum lama ini.

Bahkan ketimbang dipenuhi oleh pikiran-pikiran negatif tentang pelakor, Nia mengaku lebih suka menyibukkan diri dengan kegiatan-kegiatan yang lebih produktif. Oleh sebab itu Nia Ramadhani sendiri tak perlu khawatir bila Ardie Bakrie bakal direbut oleh pelakor. Ia percaya kepada suaminya.

Lewat yayasan KITA yang didirikannya, kini Nia Ramadhani menjadi aktif berkegiatan sosial. Dan kesibukannya ini telah mendapat dukungan penuh dari sang suami. Bahkan secara nyata Ardie mendukung konser virtual penggalangan dana yang akan digelar hari minggu (26/07/2020) besok.

“Suport suami alhamdulillah banget-bangetan. Suportnya itu sangat besar menurut aku. Karena aku mempersiapkan ini kan memakan waktu dan aku sangat excited untuk ini. Dia (Ardie Bakrie) sangat mengerti,” kata pemilik nama asli Prianti Nur Ramadhani tersebut.

Add a Comment