Jeff Smith Terjerat Penyalahgunaan Ganja, Ini Profil Sang Aktor

jeff smith penyalahgunaan ganja

PrimaBerita โ€“ Mark Jeffrey Smith atau yang lebih dikenal dengan nama Jeff Smith kabarnya ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Saat penangkapan, polisi menyita barang bukti berupa narkoba dalam kendaraan Jeff.

Aktor muda yang berdarah blasteran Amerika Serikat โ€“ Indonesia itu tertangkap bersama rekannya yang berinisial D (15/4/2021) pada salah satu basecamp wilayah Jakarta Selatan. Jeff bersama rekannya kala itu tengah berkumpul.

Kendati demikian melansir dari Insertlive, hingga saat ini pihak penyidik masih terus melakukan pemeriksaan guna menyambungkan pengakuan Jeff dengan bukti yang ada. Lantas siapa sosok Jeff Smith?

Jeff Smith adalah seorang aktor 23 tahun kelahiran Jakarta. Ia mengawali karir aktingnya dalam sinetron yang berjudul Romeo & Juminten pada tahun 2016 lalu dengan memerankan sosok Romeo. Sejak saat itu namanya pun mulai dikenal oleh masyarakat.

Selain itu Jeff juga pernah membintangi sebuah film karya penulis sekaligus youtuber terkenal Raditya Dika. Kemudian pada tahun 2020 yang lalu aktor blasteran ini membintangi mini series bertajuk Magic Tumbler bersama aktris muda Syifa Hadju.

Jeff memiliki wajah yang tampan sehingga tak heran punya banyak penggemar, khususnya kalangan perempuan. Namun siapa sangka rupanya Jeff Smith bisa sampai terjerat dalam kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Kabar ini pun sontak membuat netizen heboh.

Jeff tertangkap pada hari kamis (15/4/2021) sekitar pukul 03:00 WIB oleh unit 1 satuan narkoba polres Metro Jakarta Barat. Kapolres menjelaskan ada aktor yang tertangkap karena kasus narkoba. Kombes Ady Wibowo, seperti lansiran Detik, menjelaskan bahwa aktor tersebut yakni berinisial JS.

โ€œYa benar, kami baru saja mengamankan seorang public figure berinisial JS bersama satu orang rekan kerjanya,โ€ katanya.

Dalam penangkapan, polisi menemukan barang bukti berupa narkoba. Usai melakukan tes urine oleh pihak penyidik, JF ternyata positif menggunakan ganja yang berkandungan tetrahydrocannabinol. Sejauh ini kabarnya sang aktor juga sudah mengenakan baju tahanan.

Baca Selanjutnya: Sudah Bercerai Namun Pasangan Artis Ini Tetap Berhubungan Baik Demi Anak

Add a Comment