Lama Tak Muncul, Kondisi Jeremy Teti Kini Menyedihkan

Kondisi Jeremy Teti

PrimaBerita – Lama tak terlihat tampil di layar kaca kondisi Jeremy Teti kini menyedihkan. Sebab ia diterpa penyakit yang cukup parah. Ia mengaku sedang berjuang untuk sembuh dari penyakit yang dideritanya selama ini.

Tak hanya penyakit batu ginjal, pria yang telah memutuskan untuk hengkang ditengah puncak karirnya sebagai pembawa berita juga mengidap penyakit jantung. Bahkan untuk penyakit batu ginjalnya, Jeremy mengaku sudah 2 kali kena dalam kurun waktu setahun.

“Setahun ini sudah dua kali kena, januari kena, bulan juni juga kena,”

Baca Juga: Indadari Ngaku Kena Ilmu Sihir Hingga Mimpi Dibunuh Hampir Tiap Hari

“Aduh ini ada apalagi dengan batu-batuan dalam tubuhku,” ucap Jeremy Teti lewat kanal youtube MOP Channel, jumat lalu (17/07/2020).

Terkait kondisi Jeremy Teti yang menderita penyakit, iapun sudah melakukan serangkaian bentuk pengobatan. Guna menghilangkan batu ginjalnya, Jeremy setidaknya telah menjalani 5 kali radiasi laser. Ia melakukan hal demikian berharap penyakit tersebut hengkang dari tubuhnya. Tapi apa daya, pria 52 tahun tersebut mengatakan kalau batu ginjal yang ada dalam tubuhnya itu masih terus muncul.

“Batu itu semakin dihilangkan semakin tumbuh baru lagi, tumbuh baru lagi,” kata dia.

Sebelumnya nama Jeremy pertama kali menjulang dikenal publik lewat penuturannya yang khas saat memperkenalkan dirinya sebagai Jeremy Teti dalam membawa berita di salah satu stasiun televisi. Akan tetapi ia memutuskan untuk tak lagi menjadi presenter berita ditengah puncak karirnya. Namun ia beralih sebagai presenter acara gosip.

Kemudian Jeremy hengkang lagi dari presenter acara gosip dan mengubah penampilan fisiknya. Seolah tak ingin memecahkan image lemah lembut, Jeremy memperlihatkan citra barunya yang liar dan sangat jantan. Ternyata sosok Jeremy Teti menginginkan tato.

“Gue rencana pengin tato itu dari tahun 2010. Udah berapa kali ke studio tato tapi gagal, gue takut jarum suntik,” katanya.

Add a Comment