Dunia K-Pop Berduka, Yohan TST Meninggal Dunia di Usia Muda

Yohan TST Meninggal Dunia

PrimaBerita – Dunia hibruan K-Pop berduka, Yohan TST meninggal dunia di usia muda. Anggota boyband TST (dulu dikenal Top Secret) wafat di usia 28 tahun.

Kabar kematiannya disampaikan oleh pihak agensi baru-baru ini, Rabu (17/6/2020). Yohan TST diberitakan meninggal dunia pada Selasa (16/6/2020).

Atas permintaan keluarga, penyebab kematian Yohan tidak diungkapkan oleh pihak agensi.

Dilihat dari jejak kariernya, Yohan belum lama memulai debutnya bersama boyband Top Secret yang dibentuk JSL Company (dikenal sebagai KJ Music) di tahun 2017.

Grup ini sudah merilis mini album bertajuk Time’s Up dan Wake Up. Pada 2018 Top Secret mengganti nama grup mereka menjadi TST.

Kematian Yohan TST terbilang cukup mengejutkan penggemar, karena sang idola masih terlihat aktif di media sosial hingga akhir Mei lalu.Tak hanya itu, pria yang memiliki nama asli Kim Jung Hwan ini juga baru saja merayakan hari ulang tahunnya pada16 April 2020 lalu.

Postingan terakhirnya di Instagram pun ramai dikomentari rekan artis hingga para penggemar.

Kabar ini tentu saja, cukup mengejutkan para Kpopers karena sebelumnya Yohan tidak pernah terungkap menderita sakit. Yohan lahir dengan nama asli Kim Jeonghwan pada 16 April 1992.

Pihak keluarga menyiapkan upacara kematian yaang akan digelar di Severance Hospital di Sinchon, Seoul, Korea Selatan pada Kamis, 18 Juni 2020.

Prosesi pemakamannya sendiri dilakukan di Pemakaman Taman Katolik Yongin.

Add a Comment