Demi Menguntit Mantan Pacar, Istri Diceraikan

Demi Menguntit Mantan Pacar, Istri Diceraikan

PrimaBerita – Demi lebih leluasa menguntit mantan pacar, seorang pria asal China tega menceraikan istrinya. Pasalnya pria tersebut sangat terobsesi dengan mantan pacarnya yang sempat menjalin hubungan dengannya selama 1,5 tahun. Bahkan sampai rela melakukan hal yang mengerikan meski setelah putus cinta.

Diketahui mantan pacarnya tersebut bernama Tang dan pria tersebut dikenal dengan nama Liu. Liu pun akhirnya mulai menguntit Tang selama 2 tahun penuh saking terobsesi. Tapi sebenarnya bagaimana awal kisah kedua orang ini?

Menurut informasi keduanya saling mengenal lewat sebuah game online. Singkat cerita Liu dan Tang menjadi akrab satu sama lain hingga akhirnya memutuskan untuk berpacaran. Akan tetapi Liu awalnya tak menyebut bahwa dirinya sebenarnya sudah menikah. Berselang waktu, Tang dikejutkan oleh kenyataan.

Tang yang tidak ingin disebut sebagai pelakor akhirnya memutuskan hubungannya dengan pria bersama Liu tersebut. Namun keputusan Tang rupanya membuat hati Liu hancur lebur. Saking kecewanya, akhirnya Liu kemudian nekat menceraikan istrinya. Hal ini dilakukannya demi menguntit sang mantan pacar dan supaya bisa kembali bersama Tang lagi.

Dalam melakukan aktivitas menguntit selama 2 tahun, Liu bahkan sempat mencoba memaksa Tang untuk bisa masuk ke dalam mobilnya. Tetapi pada akhirnya berakhir dengan kecelakaan mobil yang amat serius. Untuk menghindari Liu, Tang kemudian pindah dari Hunan ke Jiangsu.

Akan tetapi pria tersebut masih saja tidak menyerah untuk mendapatkan kembali hati Tang. Liu bahkan berhasil menemukan alamat baru wanita pujaannya. Dalam aksinya ia berkemah di luar apartemen Tang dengan mobilnya berharap agar Tang terkejut olehnya. Sayangnya kejutan tersebut bukanlah kejutan bagus.

Liu dilaporkan malah masuk ke rumah Tang tengah malam dan mencekiknya. Untung saja Tang berhasil melarikan diri. Tang benar-benar syok bahkan mendadak hampir pingsan. Karena selama Liu sibuk menguntit Tang dari mobil, Liu tidak pernah mandi selama sebulan. Obsesi Liu terhadap mantan pacarnya menyebabkan dirinya menjadi berlaku agresif. Liu pun dilaporkan telah ditangkap oleh aparat yang berwajib.

Add a Comment