David Beckham Dapuk Putranya Untuk Promosikan Kacamata Hitamnya Sendiri

David Beckham Dapuk Putranya Untuk Promosikan Kacamata

PrimaBerita – Dari beberapa unggahan David Beckham tampaknya ia tengah dapuk putranya sendiri yang bernama Brooklyn untuk promosikan brand kacamata hitamnya sendiri. Saat pandemi covid-19 melanda ratusan negara di dunia, keluarga David Beckham memilih untuk mengambil cuti panjang. Mereka bahkan menghabiskan waktunya di daerah pedesaan di Inggris.

Kini keluarga pesepakbola tersebut sedang menikmati musim panas dengan liburan ke Puglia, Italy. Beckham pun menikmati perjalanan bersama dengan ketiga putranya yakni Brooklyn, Romeo, serta Cruz. Mereka pergi dengan mengendarai Fiat 500 klasik. Dan lewat unggahan David Beckham, tampaknya ia dapuk putranya untuk promosikan brand kacamata hitamnya sendiri, DB Eyewear.

Baca Juga: Video Catherine Wilson Disebut Nge-Fly Viral, Ini Penjelasan Manager

Baik David maupun Brooklyn dalam unggahan David, keduanya terlihat keren menggunakan lini kacamata hitam tersebut. Akan tetapi terkait dengan kacamata milik Beckham, ia mengatakan kalau kacamata dibuat tidak ketinggalan zaman. Kacamata hitam David Beckham, DB Eyewear melambangkan retro cool dengan rancangan bergaya Italia yang klasik.

“Saya membuat kacamata yang tidak akan pernah ketinggalan zaman. Potongan-potongan yang ingin saya pakai sendiri,” ucap Beckham soal koleksi kacamatanya.

Bagi putra pertama David Beckham, Brooklyn Beckham yang masih berusia 21 tahun hal semacam ini bukanlah suatu hal yang asing lagi. Dimana ia sendiri juga menjadikan dirinya sebagai model maupun sebagai fotografer amatir. Sementara bagi pesepakbola dunia terkenal David Beckham bukan pertama kalinya terjun ke dalam dunia fashion dan mode.

Sebelumnya Becks sudah berkolaborasi dan berinvestasi dengan salah satu brand pakaian pria Inggris, Kent & Curwen. Dan saat ini Beckham diketahui menjabat sebagai presiden duta besar British Fashion Council.

Add a Comment