Terungkap Siapa Pengemudi yang Tewas Kecelakaan di Jalan Tol Medan – Tebingtinggi

Tewas kecelakaan di jalan tol

PrimaBerita – Oleh rekaman CCTV PT Jasa Marga akhirya terungkap siapa sosok pengemudi mobil toyota landcruiser yang tewas saat kecelakaan tunggal di jalan Tol Medan – Tebingtinggi. Lebih tepatnya di desa Tanjung Garbus, kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Identitas pengemudi tersebut bernama Johnny Sirait, dimana diketahui Johnny (korban) merupakan pensiunan PNS yang pernah menjabat sebagai kepala kantor dinas perpajakan kota Pematangsiantar. Kejadian tersebut terjadi pada hari selasa, 9 juni 2020.

Dari video rekaman tampak mobil toyota landcruiser prado dengan plat B 2331 JO terguling sebanyak 4 kali sebelum akhirnya terhenti.

Baca Juga: Melahirkan Bayi Seorang Diri di Semak-semak Saat Hujan Lebat

Menurut keterangan IPDA Robert Gultom dari kanit kecelakaan lalu lintas satlantas polresta Deli Serdang, kecelakaam mengakibatkan pengemudi meninggal dunia.

“Saat kami olah TKP, korban sudah diangkat ke rumah sakit Lubukpakam dan korban meninggal dalam perjalanan, belum sempat mendapat perawatan,” kata Robert, rabu (10/6).

Ia juga memaparkan dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh pihak polisi, kecelakaan tersebut diduga akibat pecah ban saat melaju dengan kecepatan tinggi.

“Dari hasil cek olah TKP, mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Kemudian ban belakang mobil pecah dan si supir tidak bisa mengendalikan mobil tersebut dan akhirnya terguling,” kata dia.

Disampaikannya juga bahwa saat melakukan penyusuran terhadap olah tempat kejadian perkara, pihaknya mendapati sabuk pengaman yang tidak terpasang. Hal ini juga yang diduga bahwa korban bisa sampai mengalami luka yang amat parah hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Kini korban sudah diberangkatkan ke rumah duka.

“Jenazah korban sudah diterbangkan ke Jakarta, dan dari Jakarta nanti menuju Bogor, menuju rumah istrinya di Bogor,” sebutnya kembali.

Terkait mobil pengemudi yang tewas dalam kecelakaan tunggal di jalan Tol Medan – Tebingtinggi, kini masih berada di Polrestabes Deli Serdang.

“Masih ditahan di Polrestabes Deli Serdang,” pungkasnya.

Add a Comment