Polisi Sebut Sepasang PNS di Asahan Pingsan Karena Kelelahan

PNS di Asahan Pingsan Karena Kelelahan

PrimaBerita – Polisi ungkap soal sepasang PNS di Asahan yang bukan suami-istri pingsan tanpa pakaian di dalam mobil. Polisi mengatakan bahwa kedua PNS di Asahan tersebut mengaku karena kelelahan hingga pingsan.

Kasat Reskrim Polres Asahan, AKP Adrian Risky Lubis mengatakan telah menginterogasi sepasang Pegawai Negeri Sipil (PNS)/ASN   yang ditemukan pingsan dengan kondisi bugil di dalam mobil di Asahan, Sumatera Utara.

Polisi menyebut PNS di Asahan tersebut mengaku karena kelelahan dan sulit bernafas hingga pingsan.

“Pengakuannya sementara karena kelelahan dan kesulitan bernafas,” kata AKP Adrian Risky Lubis, Senin (8/6/2020).

Dia mengatakan saat ini kasus tersebut masih diproses oleh pihaknya. Polisi juga mendalami ada tidaknya obat-obatan yang dikonsumsi keduanya sebelum ditemukan pingsan dengan kondisi bugil dan mulut mengeluarkan buih.

Baca juga : Viral !! Sepasang PNS di Asahan Pingsan Dalam Mobil Kondisi Tanpa Pakaian

“Masih kita dalami,” ucapnya.

Sebelumnya, sepasang PNS Pemkab Asahan ditemukan pingsan di dalam mobil dengan kondisi tanpa pakaian. Sepasang PNS tersebut tanpa pakaian di dalam mobil Kijang Innova Nopol BK 1746 BC warna hitam.

Mobil tersebut ditemukan terparkir di Jalan Pabrik Benang Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, Jumat (5/6/2020) dini hari, warga menduga kejadian tersebut tejadi malam hari pada Kamis (4/6/2020).

Keduanya disebut bukan suami-istri dan saat ditemukan mulut keduanya mengeluarkan buih. Keduanya adalah Z (37), pria asal Air Joman, Asahan, dan H (39), wanita asal Tanjung Tiram, Batu Bara.

Polisi mengatakan keduanya ditemukan setelah warga yang curiga terhadap keberadaan mobil yang terparkir lama di pinggir jalan itu melapor ke polisi.

Peristiwa ini kemudian beredar viral di media sosial. Dalam posting-an viral terlihat ada sebuah mobil hitam yang terparkir di pinggir jalan.

Add a Comment