Viral !! Sepasang PNS di Asahan Pingsan Dalam Mobil Kondisi Tanpa Pakaian

Sepasang PNS Asahan Pingsan Tanpa Pakaian

PrimaBerita – Diduga sepasang PNS Pemkab Asahan ditemukan pingsan di dalam mobil dengan kondisi tanpa pakaian. Sepasang PNS tersebut tanpa pakaian di dalam mobil Kijang Innova Nopol BK 1746 BC warna hitam.

Mobil tersebut ditemukan terparkir di Jalan Pabrik Benang Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, Jumat (5/6/2020) dini hari, warga menduga kejadian tersebut tejadi malam hari pada Kamis (4/6/2020). Hal tersebut membuat warga sekitar heboh dan mengambil vidoe peristiwa yang dialami sepasang yang diduga merupakan PNS.

Menariknya, sepasang PNS Asahan yang pingsan dalam mobil dengan kondisi tanpa pakaian tersebut disebut maisng-masing telah berkeluarga dan langsung dibawa ke RS HAMS Kisaran.

Belum diketahui pasti, apakah kedua sejoli melakukan hubungan intim didalam mobil karena lokasi gelap dan sepi ditambah lagi dengan kondisi tanpa pakaian.

Video yang diambil oleh warga pun menjadi viral di media sosial. Menurut keterangan, awalnya warga menemukan ada mobil terparkir di jalanan sepi saat malam hari.

Ketika dicek ada laki-laki dan perempuan di kursi depan dalam kondisi tak sadarkan diri. Kondisi laki-laki dalam posisi duduk dan masih mengenakan pakaian, sedangkan perempuan terbaring telanjang.

Selanjutnya warga mengevakuasi kedua korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Haji Abdul Manan Simatupang (HAMS) untuk mendapatkan pertolongan.

Dokter RSUD HAMS Faizal Muslim mengatakan, hasil pemeriksaan awal kedua korban diduga tak sadarkan diri akibat keracunan AC yang menyala.

“Dugaan kami keracunan karbon monoksida karena mobil dalam keadaan hidup, AC hidup dan kaca tertutup. Kedua pasien tak sadarkan diri,” kata Faizal, Jumat (5/6/2020).

Kasus ini sudah dalam penanganan Polres Asahan termasuk penyitaan barang bukti berupa mobil. Sementara kedua korban pingsan yakni laki-laki dan perempuan masih dirawat di RSUD HAMS.

Add a Comment