Klub Koln Tahan Eintracht Frankfurt Dengan Skor 1-1

Laga Bundesliga yang Berlangsung Serentak

PrimaBerita – Usai sudah gelaran pekan ke-33 Bundesliga yang berlangsung serentak pada Sabtu (20/6/2020). Pada pekan ke-33 Bundesliga, Klub Koln Vs Eintracht Frankfurt di stadion Rhein Energie, Koln Tahan Eintracht Frankfurt berakhir dengan imbang skor 1-1.

Di akhir babak pertama Klub Koln melalui pemain Gelandang Florian Kainz mendapatkan tendangan pinalti. Langsung membobol gawang yang dijaga kiper Federik Ronnow.

Di babak kedua, aksi serang balik dilakukan Klub Eintracht Frankfurt, tepat di menit 72. Striker Bas Dost memanfaatkan umpan bola Djibril Sow akhirnya mengubah skor menjadi 1-1.

Klub Koln harus puas di posisi 14 klasemen dengan raih 36 poin. Sedangkan Eintracht Frankfurt tetap di posisi 9 dengan 42 poin.

Sebelum babak pertama berakhir, di menit 45, Klub Koln melalui pemain Gelandang Florian Kainz. Mendapatkan tendangan pinalti langsung membobol gawang yang dijaga kiper Federik Ronnow.

Di babak kedua, aksi serang balik dilakukan Klub Eintracht Frankfurt, tepat di menit 72. Striker Bas Dost memanfaatkan umpan bola Djibril Sow. Koln Tahan Eintracht Frankfurt akhirnya mengubah skor menjadi 1-1.

Klub Koln harus puas di posisi 14 klasemen dengan raih 36 poin, sedangkan Eintracht Frankfurt tetap di posisi 9 dengan 42 poin.

FC Koln adalah klub sepak bola Jerman yang berbasis di kota Koln. pembentukan klub adalah hasil merger dari klub Kölner Ballspiel-Club 1901 dan klub SpVgg Sülz 07. Klub ini secara prestasi sudah memiliki beberapa prestasi membanggakan dalam persepak bolaan Jerman

Add a Comment