Hasil Laga Bundesliga yang Berlangsung Serentak

Laga Bundesliga yang Berlangsung Serentak

PrimaBerita – Kompetisi laga Bundesliga yang berlangsung serentak pada Sabtu (20/6/2020). Setidaknya ada 9 jadwal laga yang ditandingkan.

Berikut hasil Laga Bundesliga yang Berlangsung Serentak :

Adapun laga yang ditandingkan yakni, Hertha Berlin menjamu Bayer Leverkusen di stadion Olympia.

Sejak pluit babak pertama di mulai, Klub Hertha Berlin tampak menguasai bola sehingga di Menit 22. Striker Mathes Cunha bisa memanfaatkan umpan bola dari Dodi Lukebakio dan berhasil diselesaikan hingga mengubah skor jadi 1-0

Gol kedua Hertha Berlin terjadi di babak kedua, di menit ke 54, dimana Gelandang Dodi Lukebakio berhasil mengandakan hasil skor menjadi 2-0

Meski Hertha Berlin jatuh di posisi 11 Klasemen namun kemenangan ini bisa naik ke posisi 10 dengan raih 41poin Sedangkan Leverkusen harus turun ke posisi.5 Klasemen dengan raih 60 poin.

Laga antara Klub Leipzig Vs Dortmund dilaksanakan di stadion Red Bull Arena, dengan skor 0-2.

Sejak awal pertandingan klub Borussia Dortmund kuasai jalannya laga ini.

Hal Ini di buktikan Striker Dortmund Erling Braut Haaland terus mengancam Gawang Leipzig.

Alhasil di menit 30, Gol pertama tercipta dari umpan bola G Reyna Striker Dortmund. Erling Braut Haaland sukses membobol gawang yang dijaga kiper Peter Gulacsi mengubah skor jadi 0-1.

Diperpanjangan waktu babak kedua, di tambahan 3 menit, umpan Brandt J disambar langsung Striker Dortmund. Erling Braut Haaland sehingga mengguatkan posisi Dortmund dengan skor 0-2.

Dari hasil laga itu, Dortmund di posisi kedua klasemen dengan raih 69 poin sedangkan RB Leipzig berada di posisi ketiga klasemen dengan meraih 63 poin.

Add a Comment