Diduga Pembunuhan, Wanita Muda Tewas di Komplek Cemara Asri

PrimaBerita – Seorang wanita muda tewas di komplek perumahan Cemara Asri, Peristiwa tersebut sontak membuat warga Kompleks Cemara Asri tepatnya di Jalan Duku, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang menjadi heboh, Rabu (6/5) malam.

Dari kabar yang diterima, kasus pembunuhan tersebut terjadi dilatarbelakangi oleh urusan asmara. Di lokasi, pihak kepolisian tengah melakukan evakuasi dan penyelidikan terkait kasus tersebut.

Beredar kabar, kekasih wanita muda yaang tewas di Komplek Cemara Asri itu tersebut diduga hendak mengakhiri hidupnya dengan minum obat nyamuk.

“Pacarnya, katanya minum obat nyamuk. Kalau si ceweknya penuh luka, sempat dimasukkan ke kardus ceweknya,” kata warga di lokasi.

Atas kejadian ini sejumlah warga sekitar ramai mengerumuni lokasi kejadian.

Personel Polsek Percut Sei Tuan dan Polrestabes Medan juga sudah turun ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sementara, Informasi yang dihimpun, korban diketahui seorang wanita berinisial EL (21). Korban diduga dibunuh oleh pria yang disebut pacarnya M (22).

Awalnya EL (21) dan pria yang disebut pacarnya M (22) datang ke rumah temannya Jefri (24) di Komplek Cemara Asri, sekitar pukul 14.00 WIB. Sesaat setelah berjumpa, Jefri pergi keluar dan meninggalkan keduanya. Saat kembali ke rumah, korban EL ditemukan terkapar dalam kondisi mengenaskan. Sementara M dalam keadaan pingsan.
Peristiwa ini dilaporkan ke polisi. Petugas Polsek Percut Sei Tuan yang mendapat laporan turun ke lokasi. Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Aris Wibowo mengaku, masih mendalami kasus tersebut.

Add a Comment