Biasanya Naik Lamborghini, Kini Hotman Paris Cuma Naik Sepeda Lamborjhono

Biasanya Naik Lamborghini, Kini Hotman Paris Cuma Naik Sepeda Lamborjhono

PrimaBerita – Biasanya Hotman Paris Hutapea pergi kemana-mana dengan mobil mewahnya namun kini ia katakan cuma bisa naik sepeda saja. Hal ini ia katakan lantaran sekarang masih ada wabah virus corona di dalam negeri dengan segala upaya yang dilakukan.

Nama Hotman Paris pun terbilang tidak asing lagi bagi masyarakat apalagi dengan gaya hidupnya yang mewah. Sering pergi ke Bali dan bertemu banyak wanita-wanita cantik dan seksi di sana.

Baca Juga: Hotman Paris Bertanya Cara Hindari Godaan Wanita Cantik Kepada Aa Gym

Sebelum adanya sejumlah pembatasan sosial, secara keseharian pengacara kondang ini diketahui sering bepergian dengan roda empat kesayangannya berjenis lamborghini. Tetapi kini mobil mewah itu terpaksa diparkirkan sementara.

Kendati demikian, ada yang menarik dari pengacara sekaligus presenter salah satu program televisi. Sejak pandemi covid-19, Hotman Paris mengaku jika dirinya kini lebih banyak menghabiskan waktu dengan aktivitas bersepeda. Begitu juga dengan berenang dilakukannya sebagai aktivitas olahraganya.

“Jam 3 subuh tadi bangun naik sepeda 2 jam. Olahraga renang renang renang and makan makan makan,” seru Hotman.

Melalui unggahannya di instagram, Hotman Paris mengaku bahwa dirinya senang naik sepeda ketimbang lamborghini.

“Halo Hotman Paris selalu hidup apa adanya. Lamborghini tidak bisa dipakai. Akhirnya memakai lamborjhono (yang ia sebut sepeda). Bukan sepeda balap yang mahal karena apa ada tisu harus ada keranjangnya. Lo jangan nyinyir-nyinyir bilang gua beli yang murah-murah, lo aja kijangnya belum lunas ya,” tutur Hotman Paris.

Melalui ucapannya, ayah dari tiga anak ini juga memperlihatkan hasil mengoleksi sejumlah sepeda dengan harga biasa (tidak mahal).

“Lihat tuh sepeda gua ini lamborjhono. Ini rolls roysa pengganti roll royce ini. Ini ferrari eh ferraro. Inilah koleksi sepeda gua dari mulai zaman dulu,” katanya.

Add a Comment