Jadwal Liga Champions RB Leipzig vs PSG

Jadwal Liga Champions RB Leipzig vs PSG

PrimaBerita – Pertandingan Liga champions antara RB Leipzig vs PSG (Paris Saint-Germain) akan mengawali partai semifinal. RB Leipzig vs Paris Saint-Germain akan berlangsung pada rabu (19/08/2020) pukul 02:00 WIB di stadion Da Luz, Portugal.

Terkait yang akan berlaga dalam Liga Champions RB Leipzig vs PSG. Kedua tim ini diketahui memiliki cerita yang mirip saat berlaga pada perempat final. PSG maupun RB Leipzig sama-sama menang dengan memperoleh skor 2 – 1. Dan mencetak gol kemenangan dimenit-menit akhir.

Paris Saint-Germain secara dramatis mampu membalikkan keadaan menjadi 2 – 1 usai bermain selama 90 menit, kalah unggul kontra Atalanta. Untuk PSG sendiri, 2 gol kemenangan dicetak oleh Marcos Marquinhos (90’) lalu Eric Maxim Choupo-Moting juga mencetak gol (90 + 3’).

Sedangkan RB Leipzig memastikan kemenangannya atas Atletico Madrid yang dicetak oleh Tyler Adams di menit ke-88. Sementara sebanyak 2 gol sebelumnya dicetak oleh Dani Olmo (50’) yang kemudian dibalas Atletico Madrid melalui titik putih yang dieksekusi oleh Joao Felix (72’).

Thomas Tuchel, sang pelatih PSG (Paris Saint-Germain) telah menyiapkan strategi anyar untuk menjelang partai semifinal di Liga Champions tersebut. Tim asal Prancis tersebut bakal diperkuat oleh bintang mereka sejak awal laga yakni Kylian Mbappe. Namun diketahui Kylian menjadi pemain pengganti saat melawan Atalanta.

“Ya, dia (Kylian Mbappe) bermain 30 menit melawan Atlanta dan tidak ada masalah pada pergelangan kakinya,” ujar pelatih PSG sebagaimana dilansir Reuters.

“Jadi dia akan berlatih dan jika ada kemungkinan bagi dia untuk menjadi starter, kita akan lihat apakah bisa bermain selama 90 menit,” lanjut Thomas Tuchel.

Sementara itu, begitupun dengan kubu RB Leipzig. Sang pelatih menyatakan tentang kesiapannya melawan Neymar Jr dkk.

“Kami menunggu pertandingan seperti itu, lawan seperti PSG,” ucap Julian Nagelsmann, seperti dalam laman resmi klub.

“Semua orang ditim menantikan semifinal melawan PSG dan para pemain tahu bahwa mereka akan menampilkan performa terbaik secara kolektif. Dan harus maksimal secara individu,” katanya.

Add a Comment