Desainer Arnold Putra Membuat Tas Tulang Manusia

disainer arnold membuat tas tulang manusia

PrimaBerita-  Desainer Arnold Putra namanya mendadak ramai diperbincangkan di akun media sosial. Desainer Arnold membuat tas tangan dari tulang manusia. Desainer yang lahir di Indonesia ini, kabarnya tengah menetap di Los Angeles. Pria berusia 26 tahun ini diketahui membuat tas unik dari tulang manusia.

Profesi desainer tak hanya membutuhkan pengalaman dalam menciptakan sesuatu yang indah tetapi juga membutuhkan imajinasi. Agar hasil karyanya bisa di pandang mata, desainer Arnold putra membuat tas tangan dari tulang manusia.

Dari hasil karyanya memang dikenal memiliki konsep eksotis dan unik. Tak heran jika irinya ramai diprtbincangkan di media sosial. Desainerder asal Indonesia tersebut diketahui menjual tas tangan yang terbuat dari lidah buaya dan dari tulang manusia.

Tas itu memilik bentuk unik dan berbeda dari kebanyakan tas lainnya. Tas tangan itu berwarna putih pucat dan terbuat dari tulang manusia asli. Badan tas tangannya diketahui terbuat dari lidah seekor buaya.

Dilansir dari insider, bahan dasar ini diklaim berasal dari surplus media di Kanada. Tas tangan yang pertama kali dirilis tahun 2016 lalu kini di unggah di laman instagram kedua miliknya. Instagram miliknya pun yang bernama @arnoldputra kerap membagikan unggahan kegiatan sang desainer.

Dari laman Instagramnya, ia kerap membagikan perjalanannya keliling dunia. Ia banyak mengunjungi suku dengan budaya yang berbeda untuk menciptakan gaya dan mode. Arnold membagikan kisahnya jika ia tertarik dengan dunia fashion sejak usia muda.

Add a Comment