Dalam Menjalin Hubungan Asmara 4 Zodiak Ini Selalu Santai

zodiak santai menjalin hubungan asmara

PrimaBerita – Saat menjalin hubungan asmara ada beberapa zodiak yang selalu santai. Memang setiap orang memiliki caranya sendiri, ada yang cenderung posesif kemudian memberikan banyak batasan dan aturan pada pasangan. Namun ada pula yang cenderung memberikan banyak ruang pribadi bagi pasangannya.

Hal itu terjadi karena setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Dan kepribadian tersebut akan mempengaruhi perkembangan hubungan tersebut.

Beberapa zodiak ada yang terkenal cukup santai, mereka cenderung memberikan kebebasan agar pasangannya memiliki ruang pribadi sebanyak mungkin, namun mereka juga menginginkan hal yang sama dari pasangannya.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut 4 zodiak yang selalu santai dalam menjalin hubungan asmara

1. Libra (23 September – 22 Oktober)

Bagi Libra, mereka memastikan agar kehidupannya selalu berjalan secara seimbang. Sehingga ia bisa memberikan sekat antara hubungan asmara dan hubungan pribadi.

Menjadi posesif itu melelahkan dan membuang banyak waktu untuk hal yang tidak berguna. Maka zodiak ini akan cenderung memberikan kepercayaan kepada pasangan dan membiarkannya untuk memiliki ruang pribadi.

2. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

3. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Aquarius dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling cuek terhadap orang lain, termasuk pada pasangannya sendiri. Ia benci jika dibatasi ketika melakukan banyak hal, maka dari itu ia akan cenderung santai dan memberikan banyak ruang pribadi bagi dirinya dan pasangan.

4. Sagittarius (22 November – 21 Desember)

Sama halnya dengan Aquarius, Sagitarius tak suka hubungan yang memiliki banyak aturan. Sagitarius cinta kebebasan dan ia tak mau merenggut kebebasan tersebut dari pasangannya. Maka dari itu, banyak orang dari zodiak ini yang memutuskan untuk sendirian. Sagitarius lebih mencintai petualangannya ketimbang harus dikekang dengan banyak aturan.

Add a Comment