Danyonif 123 Rajawali Resmikan Barak III di Kipan C Gunungtua

PrimaBerita – Untuk dapat menambah moril dan motivasi kepada pra prajurit Batalyon Infanteri (Yonif)123 Rajawali untuk lebih semangat dalam menjalankan tugas. Maka pihak Yonif 123 Kompi Senapan C yang berhasil merenovasi dan menyiapkan Barak III, untuk 25 Prajurit lajangnya.

Demikian hal yang dikatakan Komandan Yonif 123/RW Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P. kepada wartawan saat usai meresmikan Barak Lajang III Kompi Senapan C Yonif 123/Rajawali Gunung Tua, Kab. Paluta, Jumat (06/03/2020).

Barak yang rampung direhab ini diperuntukkan untuk Prajurit yang masih lajang dan mampu menampung 25 orang Prajurit.

“Saya berharap barak yang dapat menampung 25 prajurit untuk di jaga kebersihannya dan di rawat sehingga nyaman untuk dihuni dan masa pakai bisa waktu yang lama, ” kata Danyonif 123/RW Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P.

Selaku Danyonif 123/RW mengucapkan Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara karena telah membantu perehaban Barak tersebut sehingga dapat menambah Moriil dan Motivasi prajurit untuk lebih semangat dalam menjalankan tugas.

”Saya selaku Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 123/Rajawali dan mewakili seluruh Prajurit Batalyon Infanteri 123/RW mengucapkan Terimakasih dan Penghargaan yang tinggi kepada pihak yang telah mendukung sehingga barak tersebut dapat selesai dan dapat digunakan, terang Danyonif 123/RW

Sementara itu, Asisten III Pemkab Paluta Bapak Ihpan Siregar, S.Sos.MM. memberikan apresiasi kepada Danyonif 123/RW, Komandan Kompi Senapan (Dankipan) C beserta seluruh Prajurit Kipan C Yonif 123/RW yang selama ini terus menjalin hubungan baik dan kerja sama dengan Pemkab Paluta.

“Kami dari unsur pemerintah akan berusaha membantu semaksimal mungkin dan selamat menggunakan Barak yang telah rampung dibangun,”sebutnya.

Acara peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Danyonif 123/RW dan dilanjutkan penggutingan pita oleh Danyonif 123/RW yang didampingi oleh Asisten III Pemkab Paluta serta Dankipan C Kapten Inf Ro’uf Sulisno.

Add a Comment