Begini Reaksi Tiara Duet Bareng Raisa di Panggung Indonesia Idol

Begini Reaksi Tiara Duet Bareng Raisa di Panggung Indonesia Idol

PrimaBerita– Mimpi Tiara untuk bernyanyi duet bareng Raisa, penyanyi idolanya terkabul pada malam Konser Kemenangan Indonesian Idol X.

Duet itu dilakukan untuk menjawab keinginan dari netizen yang pernasaran suara Raisa dan Tiara jika dipadukan.  Lagu “Kali Dua” adalah lagu yang dibawakan Tiara Anugrah saaat berduet dengan Raisa, Senin (9/3/2020) malam.

Penonton terhanyut mendengar suara Tiara duet bareng Raisa, karena sangat merdu. Raisa menggunakan gaun abu-abu gemerlap terlihat sangat anggun. Sedangkan, Tiara menggunakan gaun berwarna putih.

Raisa mengaku tegang, ketika bernyanyi di hadapan para juri.

“By the way, aku tegang banget nyanyi di depan juri, aku takut,” kata istri Hamish Daud ini di Konser Kemenangan Indonesian Idol X, Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Lalu, Ari Lasso sempat memberikan ledekan kepada Anang Hermansyah.

“Pasti takut sama Mas Anang ya?” tanya Ari Lasso.

“Sama semuanya,” ucap Raisa.

Tiara juga mengaku sangat senang bisa berduet dengan penyanyi yang diidolakannya, yaitu Raisa.

“Seneng banget, senengnya pol,” ungkap Tiara.

Sempat Dirahasiakan

Kehadiran Raisa sempat dirahasiakan sebagai bintang tamu di Konser Kemenangan Indonesia Idol. Akhirnya, Tiara diberi tahu kalau Raisa Andriana hadir.

Reaksi Tiara mendengar kabar itu terekam dalam video yang diposting akun Instagram @indonesianidolid pada Minggu (8/3/2020).

“Lucu banget! Begini reaksi @tiaraanugrahh saat dikasih surprise kalau ada @raisa6690 di Konser Kemenangan. Sampai teriak heboh banget nih,” tulis @indonesianidolid.

“Kamu tau gak kalau hari Senin itu ada bintang tamu siapa aja,” ujar suara tim kreatif yang bertanya pada Tiara.

Tiara sempat menebak yang akan hadir adalah juara Indonesia Idol musim sebelumnya. Saat Tiara tahu, Ia pun  tampak girang bahkan tak kuasa menahan air mata. Bahkan ia sampai menjerit histeris karena saking tak percaya.

“Aku masih nggak percaya,” ucap Tiara sambil menahan air matanya karena takut makeupnya luntur.

 

Add a Comment