Terungkap ! Fakta Lucinta Luna Terjerat Narkoba, Depresi Hingga Ingin..

PrimaBerita – Lucinta Luna sudah 5 bulan menggunakan narkoba karena depresi hingga 3 kali mencoba untuk bunuh diri. fakta Lucinta Luna terjerat kasus narkoba pun terungkap.

Motif Lucinta Luna menggunakan narkoba terkuak setelah ditangkap polisi pada Selasa (11/2/2020) dini hari di apartemen miliknya. Kepada polisi, Lucinta Luna mengaku depresi sehingga nekat menggunakan barang haram tersebut.

Ketika ditangkap pihak Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat, polisi pun menemukan dua jenis obat di tas milik kekasih Abash

Ternyata kedua obat tersebut merupakan obat tidur golongan psikotropika dan mengandung zat Benzodiazepine.

Demi klaim untuk menghilangkan depresi, Lucinta Luna pun secara aktif meminum obat jenis Narkoba itu setiap hari sebelum tidur dan terjerat.

Penjelasan perihal depresi yang diidap Lucinta Luna ini ternyata dibenarkan oleh sahabat dan juga Ketua Ikatan Manajer Artis, Nanda Persada.

Sahabatnya mengungkapkan bahwa saking depresinya, Lucinta Luna sempat ingin bunuh diri. Bahkan Lucinta Luna sempat 3 kali mencoba untuk bunuh diri.

Mulai dari mencoba loncat dari gedung hingga mengiris urat tangannya sendiri pakai pisau.

Pada awalnya, Nanda Persada mengaku kaget dan malah mencibir bahwa apa yang dilakukan Lucinta Luna ini lebay.

Namun setelah melihat barang bukti Narkoba yang ada di tas kekasih Abash, sang sahabat pun mempercayai bahwa Lucinta Luna ini memang sedang depresi.

Diakui Nanda Persada, Lucinta Luna ini sempat curhat mengenai depresi yang dialaminya. Lucinta Luna mengaku dirinya sering susah tidur dan menangis setiap malam.

Mendengar curhatan Lucinta Luna,sang sahabat menyadari bahwa dibalik sikap cueknya, ternyata kekasih Abash ini memendam kesedihan yang teramat sangat dalam.

Lucinta Luna tersangka kasus penggunaan obat-obatan terlarang dibawa menuju Balai Besar Rehabilitasi Badan Narkotika NasionalBNN) di Lido, Bogor Jawa Barat untuk menjalani proses pemeriksaan darah dan rambut selama 1 hari penuh di Polres Metro Jakarta Barat sejak Selasa (11/2/2020) hingga Rabu (12/2/2020).

Add a Comment