Terbongkar ! Kekasih Lucinta Luna di KTP Perempuan, Ini Nama Aslinya

PrimaBerita –  Saat penangkapan Lucinta Luna di apartemennya, Abash juga berada didalam apartemen dan ikut diamankan. Kekasih Lucinta Luna pun terbongkar bahwa jenis kelamin perempuan.

Seiring dengan ditangkapnya Lucinta Luna, nama asli Abash juga terungkap.

Kanit II Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Maulana Muqarom, nama asli kekasih Lucinta Luna yaitu Abash sesuai KTP adalah Diah Ayu Ashari nama perempuan.

“Di KTP tertulis perempuan. (Yang ditangkap kemarin) ada laki-laki dan perempuan,” jelas Maulana.

Maulana akan menjelaskan secara rinci kasus Lucinta Luna hari ini di Polres Jakarta Barat. Dua orang lainnya yang ditangkap menurut Maulana mengaku bukan keluarga Lucinta Luna.

“Pengakuannya bukan keluarga tersangka LL. Tapi masih ada kerabat dari satu orang yang kita amankan,” jelasnya.

“Nanti jelasnya disampaikan di rilis,” tambah Maulana.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S. Latuheru menduga Lucinta Lunadan tiga rekannya yang ikut ditangkap, membuang tiga butir ekstasi ke tong sampah.

Tiga butir ekstasi itu menjadi satu barang bulti yang ditemukan oleh polisi saat meringkus Lucinta Luna bersama ketiga rekannya, yakni H, D, dan N.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menuturkan, Lucinta ataupun ketiga rekannya itu belum ada yang mengakui sebagai pemilik tiga butir ekstasi tersebut.

Lucinta Luna dan ketiga rekannya diringkus anggota Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di Apartemen Thamrin City, Selasa (11/2) sekitar pukul 01.30 WIB.

Saat ditangkap, polisi menemukan tiga butir pil diduga ekstasi namun hal itu masih dicek lebih lanjut di laboratorium. Selain itu, polisi juga menemukan dua jenis obat dari tas milik Lucinta, yakni tramadol dan riklona.

Sampai saat ini polisi belum menahan Lucinta lantaran masih menjalani proses pemeriksaan.

Add a Comment