Viral, Curhatan Wanita yang Ngaku Ibu Kandung Istri Rizki DA

Curhatan Ibu Kandung Istri Rizki DA

PrimaBerita – Viral sebuah curhatan seorang wanita yang mengaku sebagai ibu kandung dari Nadya yang merupakan istri Rizki DA. Hal tersebut bersamaan saat Nadya Mustika Rahayu mengunggah kerinduan pada sosok sang ayah.

Istri Rizki DAcademy itu membagikan foto sang ayah berlatar merah di aku Instagramnya. Dengan caption singkat, istri Rizki D Academy itu mengaku sangat merindukan sosok ayah.

Kepada khalayak, Ipah memaparkan bahwa Nadya melakukan pernikahan yang tersembunyi dari dirinya.

Sebelumnya, sosok Nadya istri Rizki D Academy sempat menuai rasa penasaran publik. Pasalnya, Nadya bukan berasal dari dunia entertainment.

Mengetahui fakta tersebut, publik dibuat penasaran dengan sosok wanita yang baru saja dinikahi Rizki itu.

Diketahui sebelumnya, Rizki mempersunting gadis berusia 19 tahun itu di Bandung pada, Jumat (17/7/2020) lalu.

Resepsi pernikahan yang hanya mengundang orang terdekat itu terlihat sangat sakral. Hampir sebulan berjalan, pernikahan Nadya dan Rizki bukan tak mengalami cobaan.

Di awal-awal pernikahan, Nadya dan Rizki sudah diterpa isu miring. Hal itu bermula saat Nadya mencurahkan isi hatinya di media sosial.

Hingga akhirnya, Rizki pun membenarkan bahwa ia dan Nadya memang sempat ribut di awal pernikahan. Hal tersebut yang mendasari Nadya melayangkan curhatan di media sosial.

Sosok yang memiliki akun Ipah Saripah itu lantas mengurai curahan hatinya di Facebook tentang Nadya.

Sambil membagikan foto pernikahan Nadya dengan Rizki, akun Ipah Saripah merasa tidak dihargai sebagai seorang ibu.

Berikut adalah curhatan akun Ipah Saripah, sosok wanita yang mengaku sebagai ibu kandung Nadya istri Rizki DA.

Walaupun tersembunyi satu saat pasti akan terbongkar walaupun dirahasiakan ini anak anak ku, semuanya biar pada tau, nadya itu anak ku

aku diem bukan GK berani tapi di mana jalan kebenaran ibu kandung mu dan kaka2mu adik mu GK pernah di hargai pernikahan pun tersembunyi

cuman minta doanya aja padahal kalau kita orang mengerti sedikit apa hukumnya ibunya keluarganya masih ada. Saya tidak minta apapun dari anak cuman minta kebenaran harta benda GK perlu, GK bakalan bisa di bawa mati.

Hargailah ibumu tanpa ibu yg melahirkan tanpa nadya jangan meremehkan seorang ibu yang melahirkan mu orang miskin atau merasa gengsi sedangkan doa.ibu yang kuat surgamu ada di telapak kaki ibumu jangan bangga dulu lihat di belakang ibumu selalu menangis mohon sama yang kuasa bukakan mata hati nadya GK menyembah di kaki ibu angkat surga ada di ipah Saripah

Add a Comment