Cara Merayakan Valentine yang Menyenangkan Bersama Pasangan

PrimaBerita – Hari ini tanggal 14 Februari biasanya dirayakan untuk memperingati hari kasih sayang atau valentine. Berbagai cara dilakukan untuk merayakan valentine bersama pasangan.

Seperti memberikan cokelat di tanggal atau sebelum tanggal atau memberikan kado, bunga  dan lain sebagainya yang bisa anda lakukan. Selain itu anda juga bisa melakukan hal lain seperti berikut ini.

Cara merayakan Valentine yang menyenangkan bersama pasangan :

1. Ambil cuti

merayakan valentine bersama kekasih ataupun istri sebaiknya anda mengambil cuti di hari Valentine. Jika atasan memberikan cuti, anda bisa menyiapkan sesuatu hal yang romantis seperti menghias kamar untuk surprise atau candle light dinner atau bisa juga menonton. Jika sudah cuti terlebih dahulu makan akan fresh dibanding setelah bekerja seharian.

Baca juga : Kumpulan Gambar Ucapan Selamat Hari Valentine Untuk yang Tersayang

2. Pergi Piknik

Anda bis ajuga pergi piknik ke suatu tempat, entah itu restoran mewah, hotel atau tempat-tempat lainnya. Ini akan membantu anda dan pasangan semakin erat hubungannya karena sama-sama memberikan waktu untuk hubungan yang baik dan sehat.

3. Rayakan di rumah

Selalu saja ada banyak ide untuk merayakan valentine di rumah, tidak melulu ahrus di luar rumah. Anda bisa menghias kamar dengan bunga dan balon bentuk love untuk memberikan kejutan kepada kesayangan.

Bisa juga memasak masakan spesial, menata meja makan atau melakukan candle light dinner di dalam rumah tentu akan menyenangkan.

4. Memanjakan diri dengan pasangan

Memanjakan diri dnegan pasangan seperti pergi ke tempat pijat atau spa. Hal ini akan memberikan relaksasi dan menenangkan pikiran. Jika ingin berhemat anda bisa saling memberikan pijatan kepada pasangan secara bergantian.

Baca juga :  Tips Bagi Jomblo Untuk Merayakan Valentine atau Hari Kasih Sayang

5. Keliling Kota

Anda bisa mencoba berkeliling kota menggunakan kendaraan umum bersama pasangan. Atau bisa juga sekedar melihat keramaian kota dari restoran digedung yang tinggi. Paasti akan sangat menyenangkan.

6. Berburu makanan

Terakhir Anda bisa menjadikan kuliner sebagai cara menyenangkan di hari Valentine. Berburu kuliner favorit bersama pasangan juga bisa menumbuhkan kedekatan dan keintiman yang lebih.

Selamat hari kasih sayang.

Add a Comment