Tips Bagi Jomblo Untuk Merayakan Valentine atau Hari Kasih Sayang

PrimaBerita – Para jomblo juga bisa merayakan hari kasih sayang, tidak melulu harus dengan orang yang memiliki pasangan saja. Jomblo adalah bahasa kekinian yang artinya sama dengan sendiri atau tidak memiliki kekasih.

Hari Valentine (bahasa Inggris: Valentine’s Day) atau disebut juga Hari Kasih Sayang, pada tanggal 14 Februari adalah sebuah hari di mana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya di Dunia Barat.

Biasanya banyak orang berbondong bondong untuk embeli coklat atau kado untuk diberikan pada orang yang disayang. Anda juga bisa melakukan hal tersebut walaupun anda seorang jomblo, berikut tipsnya.

Baca juga : Kumpulan Kata Ucapan Happy Valentine Romantis dalam bahasa Inggris

Berikut tips bagi seorang jomblo untuk merayakan valentine atau hari kasih sayang.

1. Manjakan diri

Hari valentine dipakai untuk memanjakan diri, belilah barang yang sudah lama diinginkan, manjakan diri di tempat perawatan tubuh, makan makanan yang enak, dan pergi ke tempat yang ingin dikunjungi.

2. Habiskan waktu bersama teman

Seorang jomblo juga bisa menghabiskan waktu bersama temannya. Buat rencana makan malam bersama, nonton film yang disukai, atau bisa juga membuat pesta untuk para jomblo di rumah.

3. Membagikan kasih

Bagikan kasih dengan pergi ke panti jompo, panti asuhan, penjara, atau bisa juga sekadar membagikan bunga mawar di rumah sakit, atau bagikan kasih kepada siapa saja yang membutuhkan.

4. Nyatakan terima kasih.

Merayakan hari kasih sayang bisa dimulai dengan area sekeliling. Nyatakanlah terima kasih atau ungkapkanlah kasih sayang terhadap keluarga, teman, kolega, tetangga atau siapa pun orang terdekat.

Baca juga : Kumpulan Gambar Ucapan Selamat Hari Valentine Untuk yang Tersayang

5. Berpikir positif

Mulailah untuk berpikir bahwa tidak memiliki pasangan bukanlah menjadi suatu masalah. Tanam dalam hati dan pikiran bahwa semua telah direncanakan oleh tuhan. Dan anda akan mendapatkan pasangan yang tepat di waktu yang tepat. Stay Positif karena semua akan indah pada waktunya.

6. Fokus merencanakan hubungan

Cobalah mengisi hari kasih sayang dengan fokus persiapkan diri untuk hubungan sehat dan tahan lama yang nantinya akan dijalani.

Tingkatkan kepribadian dan tingkatkan peluang untuk memiliki hubungan. Perlu juga untuk membuat target diri sendiri.

Add a Comment