Kemenangan Real Madrid Melawan Atletico, Keajaiban ?

PrimaBerita – Kemenangan Real Madrid di Piala Super Spanyol 2019-2020 atas Atletico Madrid pada Senin (13/1/2020) telah membuat rekor tak terkalahkan Zinedine Zidane di final masih terus berlanjut.

Kemenangan Real Madrid

Menurut pelatih asal Prancis itu apa yang ia lakukan merupakan hasil kerja keras para pemainnya. Ia merasa dirinya bisa selalu menang di final karena begitulah Madrid sebenarnya, mampu memenangkan segalanya hingga layak disebut sebagai salah satu klub terbaik di Eropa, bahkan mungkin dunia.

“Saya tidak tahu mengapa kami bisa memenangkan sembilan gelar dari sembilan final. Mungkin itu karena begitulah klub ini. Namun, sebenarnya tidak mudah (untuk menang di Piala Super Spanyol 2019-2020). Kami mencoba untuk bersabar dan bermain tenang,” ungkap Zidane.

Kesulitan

Zidane memang mengaku kesulitan menghadapi Atletico di final Piala Super Spanyol yang berlangsung di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi. Terbukti Madrid harus meraih kemenangan melalui drama adu penalti dengan skor 4-1. Usai di waktu normal hanya bisa mengakhiri dengan skor kacamata.

“Di babak pertama kami tidak tahu caranya untuk bisa mendekati gawang mereka, namun kami tetap bersabar. Kami tetap percaya hingga akhir, seperti biasanya. Memenangkan gelar tak pernah mudah dan apalagi ketika melawan Atletico,” pungkas pelatih berusia 47 tahun itu.

Baca juga:Harry Maguire Bongkar Habis Permasalahan Utama Manchester United

Add a Comment