Harry Maguire Bongkar Habis Permasalahan Utama Manchester United

PrimaBerita – Bek andalan Manchester United, Harry Maguire, mengaku telah mengetahui apa yang menjadi permasalahan utamanya timnya saat ini. Menurut Harry Maguire, permasalahan utama Man United hingga sulit untuk meraih kemenangan itu karena tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut tak bisa tampil konsisten di setiap pertandingannya.

Jadi, Harry Maguire melihat ketika Man United sudah bermain baik di satu pertandingan, tapi di laga selanjutnya justru tak bisa melanjutkan performa yang apik itu. Malahan Maguire melihat permainan Man United bisa sangat buruk di suatu laga.

Baca juga: 5 Manfaat Tak terduga dari Mengonsumsi Jus Alpukat Bagi Kesehatan

“Permasalahan utama kami adalah ketidakkonsistenan (di setiap laganya). Kami bermain baik di dua laga sebelumnya dan hanya satu pertandingan yang buruk, namun itu tetap tidak cukup. Jika saja kami bisa meraih beberapa kemenangan secara bersama, maka kami bisa melakukannya (finis di posisi empat besar),” terang Maguire

Konsisten

Bisa terus konsisten bermain dengan baik memang menjadi suatu hal yang sulit diraih Man United di musim ini. Terbukti di Liga Inggris musim ini saja Man United tak pernah bisa memenangi tiga laga secara beruntun. Hasil terbaik yang diraih skuad asuhan Solskjaer itu hanya menang selama dua laga saja, setelah itu kalau tidak imbang ya kalah.

Karena itu, besar harapan Maguire Man United untuk bisa terus tampil konsisten. Ia berharap kemenangan besar timnya atas Norwich City di pekan ke-22 Liga Inggris 2019-2020 dapat terus berlanjut. Jika bisa tampil konsisten seperti di laga kontra Norwich, Maguire percaya bisa meraih kemenangan di pertandingan melawan Liverpool pada pekan Liga Inggris selanjutnya.

Baca juga: Anda Belum Sadar Sudah Tergolong Tua? Ini tanda-tandanya

Add a Comment