Masker Alami Untuk Mencerahkan Wajah dalam Sekejap

Prima Berita- Girls ingin mencerahkan wajah dalam sekejap ? Mencerahkan wajah dalam sekejap bisa saja dilakukan oleh setiap orang. Memiliki wajah yang bersih dan cerah menjadi dambaan bagi setiap orang, baik itu perempuan maupun laki-laki. Karena kulit wajah yang terlihat kusam dan tidak bercahaya akan membuat performa penampilan kamu menjadi kurang. Hal ini secara tidak langsung akan mempengaruhi tingkat kepercayaan diri kamu.

Berikut Masker alami yang bisa kamu pakai untuk mencerahkan Wajah kamu :

  • Masker Tepung Beras & Jeruk Nipis Kamu hanya perlu menyiapkan tepung beras di wadah, campurkan tepung tersebut dengan Perasan jeruk nipis, kamu juga bisa tambahkan maduk , aduk secara merata hingga kental. Masker siap digunakan.
  • Masker Tomat & Kunyit Bubuk Caranya cukup mudah, kamu tinggal menghaluskan sebuah tomat dan mencampurkannya dengan kunyit bubuk. Jadikan pasta dan oleskan pada wajah yang sudah dibersihkan. Diamkan selama beberapa saat dan bilas dengan air dingin.
  • Masker Kentang & Perasan Lemon Campurkan satu sendok teh 1 sendok air kentang dengan perasaan lemon. Kamu dapat mengoleskan nya di wajah & leher. Diamkan hingga meresap dan basuh wajah dengan air bersih. Campuran ini akan membuat kulitmu lebih cerah dan kencang Ladies. 
  • Masker Minyak zaitun murni artinya tanpa adanya tambahan bahan lain. Anda bisa langsung mengoles ke seluruh bagian wajah yang sebelumnya sudah anda basuh dengan air hangat. Pastikan tangan anda dalam kondisi steril, setelah dioles anda bisa memijat perlahan wajah anda. Diamkan kurang lebih 15-20 menit.
  • Masker Yougrt plain & Lemon, Yogurt memiliki banyak sekali kandungan protein yang baik untuk kesehatan. Faktanya, selain rasanya enak yogurt sendiri dapat dijadikan sebagai masker. Masker yogurt terbukti sangat baik untuk perawatan wajah yang lebih baik dan mudah untuk digunakan.

Cara membuatnya sangat mudah, campurkan sedikit air perasan lemon ke dalam yogurt kemudian aduk hingga merata. Masker siap digunakan.

Membuat sendiri masker wajah alami memang mudah bahan nya pun tidak sulit didapatkan? Kamu hanya perlu rutin untuk melakukan nya. Anda tinggal pilih saja bahan mana yang tersedia di dapur dan pakai itu untuk mencerahkan wajah kamu. Bila anda rutin melakukannya maka anda akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Add a Comment