Tim Indonesia Juara Dunia Mobile Legends Gaet Rp 1,1 Miliar

priamberita-mobile-legends

Primaberita – Kejuaraan dunia Mobile Legends M1 Bang Bang World Championship 2019 yang diselenggarakan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Tim Indonesia, Evos Legends berhasil menggarap juara dunia dan meraih hadiah Rp 1,1 miliar .

Keberhasilan tersebut dicapai seusai Evos Legends mengalahkan sesama tim esports Indonesia lainnya. Yakni Req Requm Qeon (RRQ), dengan skor tipis 4-3 pada partai grand final best of seven.

Baca juga : Edhy Prabowo Mengungkapkan Kejanggalan Kepemimpinan Susi

Perjalanan tim esports Evos Legends untuk meraih juara dunia di Mobile Legends M1 Bang Bang World Championship ini dimulai ketika mereka berhasil menguasai puncak klasemen fase grup.

Setelah lolos dari fase grup, tim esports Evo Legends menghadapi tim asal Myanmar, Burmese Ghouls, dengan meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Pada pertandingan selanjutnya tim esports, Evos Legends bertemu dengan sesama perwakilan Indonesia lainnya dalam babak semifinal, Req Requm Qeon (RRQ). Evos Legends meraih kemenangan skor 3-0 pada Sabtu (16/11/2019).

Dengan terulangnya all Indonesian final di 2 turnamen internasional ini membuktikan. Kalau Indonesia adalah negara yang kuat di dunia Mobile Legends, tak cuma Asia Tenggara namun juga di tingkat dunia.

Sebagai juara, EVOS berhak atas hadiah sebesar USD 80 ribu atau sekitar Rp 1,1 miliar, dan RRQ sebagai runner up mendapat hadiah USD 40 ribu atau sekitar Rp 560 juta. Berikut ini adalah distribusi hadiah untuk para peserta M1 World Championship.

Terkait : Jembatan Lengkung Terpanjang Di Dunia, Ini Kisah Perancangnya

Juara 1 (EVOS Esports): USD 80 ribu
Juara 2 (RRQ): USD 40 ribu
Peringkat 3 (Todak): USD 20 ribu
Peringkat 4 (Burmese Ghouls): USD 12 ribu
Peringkat 5-6 (10s Gaming dan Sunsparks): USD 8.000 Peringkat 7-8 (VEC Fantasy Main dan AXIS Esports): USD 6.000
Peringkat 9-12 (EVOS SG, Team GOSU, Evil Esports, Deus Vult): USD 4.000 Peringkat 13-16 (Impunity KH, Candy Comeback, GEO Esports, ONIC PH): USD 3.000

Add a Comment