Tanggapi Prabowo Jadi Menhan, Titiek Soeharto : Mudah-mudahan..

primaberita-titiek-dan-prabowo

Primaberita – Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto tanggapi penunjukkan Prabowo Subianto jadi menhan.

Penunjukkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan mendapat sambutan yang baik dari berbagai pihak.

Titiek Soeharto pun berharap Prabowo dapat menjalankan tugas barunya itu dengan baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat. “Mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat semuanya.

Baca juga : Edhy Prabowo Mengungkapkan Kejanggalan Kepemimpinan Susi

Kelihatannya sambutannya baik dari masyarakat dan mudah-mudahan bermanfaat,” ujar Titiek saat ditemui di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta, Selasa (19/11/2019).

Titiek mengaku tak keberatan dengan keputusan Prabowo bergabung dalam kabinet pemerintahan Presiden Joko Widodo. Ia menganggap keputusan itu sebagai bentuk pengabdian Prabowo terhadap Bangsa Indonesia. Seperti diketahui, Partai Berkarya merupakan salah satu partai pendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019.

Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto mengaku tidak kecewa saat ditanya mengenai keputusan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bergabung ke dalam kabinet sebagai Menteri Pertahanan.

Tommy mengatakan, sebagai Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo memiliki hak prerogatif untuk menentukan sikap politiknya. Di sisi lain, semua pimpinan parpol pengusung dan pendukung juga sudah sepakat untuk membubarkan koalisi Pilpres 2019. Oleh sebab itu, ia merasa tidak berhak untuk mengomentari sikap politik Prabowo lebih jauh.

Baca juga : Milad Muhammadiyah, Nadiem Makarim Berkomitmen Memerdekakan Unit Pendidikan

Presiden Joko Widodo menunjuk Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan dalam Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024.

Penunjukan Prabowo sebagai Menteri Pertahanan diumumkan Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (23/10/2019). Pengumuman dilakukan tiga hari setelah Jokowi dilantik sebagai presiden di Gedung DPR/MPR, Minggu (20/10/2019).

Add a Comment