Menpora Zainudin Amali Tidak Berani Berkomentar Atas….

PrimaBerita – Menpora Zainudin Amali belum berani berkomentar terkait keputusan Federasi Sepak Bola atau FIFA yang sudah resmi menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 pada 2021.

“Saya akan cek dulu. Kemudian saya akan laporkan ke Bapak Presiden (Jokowi). Biar beliau yang sampaikan. Saya harus ke kantor, mau cek kebenaran informasi itu. Harus tertulis ya,” ujar Zainudin selesai ikut sidang kabinet paripurna dengan Presiden Jokowi di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (24/10/2019)

“Tapi memang harapan kita besar untuk kita bisa (jadi tuan rumah),” lanjut politikus Partai Golkar yang baru kemarin dilantik jadi Menpora.

Jika memang benar Indonesia jadi tuan rumah Piala Dunia U-21, Menpora Zainudin Amali mengatakan, Jokowi akan memberikan pernyataan pers secara resmi ke media. “Biar beliau yang menyampaikan (ke publik),” paparnya.

Senang

Zainudin mengaku senang bila FIFA mempercayakan Indonesia tuan rumah U-20.

FIFA sudah resmi mengumumkan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20. Kabar gembira itu disampaikan Presiden FIFA Gianni Infantino dalam FIFA Council Meeting di Shanghai, China, hari ini.

Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha mengatakan penunjukan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-21 sebagai sejarah. “Kerja keras kita semua berbuah hasil baik menjadi sejarah bagi sepakbola kita. Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia (U-20),” katanya.

Baca juga: Wow ! Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2021

Add a Comment