Keren!! 7 Motor Paling Keren di dunia. Seharga Milyaran??

primaberita - Harley Davidson CVO Street Glide

PrimaBerita – Tak bisa dipungkiri, dunia otomotif termasuk salah satu sport paling digilai oleh orang Indonesia dan tidak mengenal batasan usia. Dari motor klasik yang sangat langka, hingga motor balap dengan harga miliaran pun bisa dibeli, hanya demi menyalurkan hobi. Sangat banyak orang Indonesia menginginkan 7 motor paling keren di dunia ini.

Berikut 7 motor paling keren di dunia

Dodge Tomahawk V10 Superbike

primaberita - Dodge Tomahawk V10 Superbike
Dodge Tomahawk V10 Superbike

Motor paling keren pertama adalah Dodge Tomahawak V10 Superbike. Mulai dari desain kerennya yang memikat mata hingga kapasitas mesin 10 silinder yang bertenaga super, Dodge Tomahawk V10 Superbike tak hanya dijuluki sebagai motor tercepat di dunia, tetapi juga layak berada di tangga motor termahal di dunia. Harganya pun sangat fantastis mencapai US$ 555.000 atau sekitar Rp 7,7 miliar.

Legendary British Vintage Black

Legendary British Vintage Bl
Legendary British Vintage Bl

Selain keunikan pada desain vintage-nya tersebut, suaranya yang cukup menggelegar dan keras karena penggunaan mesin dua silinder nya juga membuat motor ini terlihat lebih menarik bagi beberapa orang.

Wajar sudah sangat jarang untuk menemukan kloningan dari motor antik bersejarah ini, harganya sendiri laku dalam pelelangan US$ 400.000 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 5,6 miliar.

Royal Enfield Classic

primaberita - Royal Enfield Classic
Royal Enfield Classic

Dari segi desain yang banyak mengadopsi gaya tahun 1950-an, memang membuat kebanyakan pasang mata terpana. Kemudian, semua serinya bermesin 499cc, kecuali yang Klasik 350 bermesin 346cc.

Aprilia RSV 1000R Mille

primaberita - Aprilia RSV 1000R Mille
Aprilia RSV 1000R Mille

Dengan kecepatan maksimal 281 km per jam, RSV 1000R memiliki mesin V-twin yang dapat mencatatkan kekuatan 141,13 tenaga kuda. Namun, dari penampilan, motor ini juga akan menarik perhatianmu. Liquid cooled sistem ini juga membuat motor dapat memiliki suhu yang stabil.

Kawasaki Ninja H2R

primaberita - Kawasaki Ninja H2R
Kawasaki Ninja H2R

Kawasaki Ninja H2R dikenal sebagai motor paling kencang dalam kelas Ninja. Motor ini dilengkapi dengan 998 cc supercharged serta empat mesin berkekuatan 300 tenaga kuda. Produk Kawasaki ini memiliki enam cincin transmisi speed dog yang membuat motor ini memiliki kecepatan maksimal hingga mencapai 354 km per jam.

Vespa MP6 Prototype

primaberita - Vespa MP6 Prototype
Vespa MP6 Prototype

Inilah petualangan scooter vespa pabrikan Piaggio dimulai, dari semula hanya diproduksi sebanyak 50 unit saja, kemudian di tahun pertama ditambah menjadi 2.484 unit dan terbilang sukses.

Harley Davidson CVO Street Glide

primaberita - Harley Davidson CVO Street Glide
Harley Davidson CVO Street Glide

Motor ini bernuansa touring dengan tampilan hot road yang layak jadi pilihan bagi kolektor Harley Davidson. Motor ini dipersenjatai dengan mesin Milwaukee Eight 107 dengan kapasitas 1.745 cc.Motor ini juga memiliki layar sentuh 6,5 inci, serta punya sistem audio boom box 6.5 GT. Diprediksi harga Harley Davidson CVO Street Glide saat ini mencapai Rp 1,5 miliar.

Add a Comment