Punya Jiwa Petualang? 5 Destinasi Wisata Wajib Dikjunjungi

PrimaBerita – Menjelajahi sebuah tempat kerap menjadi tujuan bagi setiap wisatawan yang memiliki jiwa petualang. Berikut adalah lima destinasi wisata alternatif yang tepat dikunjungi oleh bujangan sebelum terjebak dalam hiruk pikuk urusan keluarga.

Nashville

Dulu Nashville lebih dikenal sebagai kota pemabuk dengan masalah musik, namun kini citra itu berubah menjadi kota yang menawarkan gigs gratis setiap akhir pekan. Beragam festival musik kerap diselenggarakan di tempat ini, dan itu melingkupi beragam genre mulai dari hip-hop hingga doom metal.

Islandia

Sekilas terdengar agak konyol jika ingin berselancar (surfing) namun pergi ke tempat yang dingin, tapi satu hal yang tidak didapatkan di lokasi surfing lain adalah aurora. Berselancar dengan latar belakang aurora adalah sebuah pengalaman yang tidak bisa didapatkan di mana pun.Beirut
Ibu kota Libanon ini adalah tempat yang dikenal sebagai markasnya pesta, sehingga disebut sebagai ‘Paris dari timur’. Kultur bar di di tempat ini mewadahi segala kebutuhan, mulai dari kelas glamor hingga hipster.

Kroasia

Kroasia adalah negara yang memiliki lebih dari 1.000 pulau, tak heran jika jika tempat ini menjadi tujuan para pelayar dari seluruh dunia. Bahkan ada beberapa tempat yang menyewakan kapal untuk wisatawan yang datang beregu, tentunya operator perahu sudah tersertifikasi.

Baca juga: Korea Utara Kembali Melakukan Uji Coba Pelontar Roket

Add a Comment