Neymar Bakal Balik Ke Barcelona. Ini Tanggapan PSG

Barcelona Peminat Neymar

Pihak PSG membenarkan Barcelona menjadi salah satu peminat Neymar di bursa transfer kali ini. Namun tidak ada kesepakatan yang terjadi.

“Mereka [Barcelona] bilang ingin membeli, tapi kami bukan penjual. [Presiden Josep Maria Bartomeu] yang mengatakannya, tapi kami tidak melihat Barcelona serius dalam posisi membeli,” kata Leonardo

“Kami juga telah bicara dengan agennya. Semua orang tahu semuanya. Posisinya jelas bagi seluruh pihak yang terlibat. Tetapi satu hal yang konkret hari ini: dia masih memiliki kontrak tiga tahun dengan kami dan karena kami belum mendapat tawaran, kami tak bisa mendiskusikan apa pun.”

“PSG ingin mengandalkan pemain-pemain yang ingin bertahan dan membangun sesuatu yang besar. Kami tak membutuhkan pemain-pemain yang merasa melakukan kebaikan untuk klub dengan bertahan di sini.”

Belum lama ini presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengutarakan PSG tak menginginkan Neymar pergi. Leonardo menegaskan ini tidak benar karena sejatinya belum ada langkah serius dari Blaugrana. Upaya mereka baru sebatas kontak informal.

Neymar Absen

Mantan pemain AC Milan dan PSG itu mengaku tidak tahu di mana saat ini Neymar berada. Mantan pemain Barcelona tersebut mangkir dari latihan perdana PSG jelang pramusim pada awal pekan ini.

Menurut Leonardo, Neymar absen karena memiliki urusan dengan sponsor, tetapi hal itu tidak dikomunikasikan kepada PSG.

“Saya tidak tahu kapan Neymar kembali. Satu-satunya yang saya tahu, dia tidak ada di klub pada tanggal yang dijadwalkan, 8 Juli,” tutur Leonardo.

Baca juga: Kebiasaan Sepele Yang Akan Membuat Anda Menjadi Kaya

Add a Comment