Neymar Bakal Balik Ke Barcelona. Ini Tanggapan PSG

PrimaBerita – Paris Saint-Germain (PSG) mempersilakan bintang asal Brasil Neymar untuk pergi dari klub berjuluk Les Parisiens tersebut di musim 2019/2020.

Direktur Olahraga PSG Leonardo mengatakan pihaknya tidak akan menghalang-halangi Neymar yang ingin meninggalkan juara bertahan Ligue 1 tersebut.

Meninggalkan PSG

“Neymar bisa meninggalkan PSG, jika ada tawaran yang cocok untuk semua orang. Tetapi sampai saat ini, kami tidak tahu apakah ada yang mau membelinya atau berapa harganya. Semua ini tidak dilakukan dalam sehari, itu pasti,” ujar Leonardo.

Leonardo juga tidak membantah jika Neymar secara resmi sudah mengatakan ingin pergi dari PSG di musim ini. Syaratnya, harus ada penawaran yang memuaskan buat semua pihak. Seperti diketahui, bergabung ke PSG dari Barcelona sebagai pemain termahal dunia dengan rekor transfer €222 juta.

“Neymar boleh meninggalkan PSG kalau ada tawaran yang pas untuk semua pihak,” ucap Leonardo kepada Le Parisien.

“Tetapi sampai hari ini, kami tak tahu apakah ada yang ingin membelinya atau di harga berapa. Tentunya semua ini tidak bisa dilakukan dalam satu hari.”

“Itu [Neymar ingin pergi] jelas bagi semua orang. Tetapi dalam sepak bola, Anda mengatakan satu hal hari ini dan besok [mengatakan] yang lain. Sungguh menakjubkan, tapi seperti itu kenyataannya,” ucap Leonardo.

Baca juga: Butuh Uang Tambahan? Ini Daftar Pekerjaan Dengan Hasil Menjanjikan

Add a Comment